Bernardo Silva: Juara Liga Champions Harga Mati Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 03:29 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, kembali menegaskan bahwa salah satu target The Cityzens pada musim ini adalah menjadi juara Liga Champions. Bernardo memastikan seluruh penggawa City akan berusaha untuk mewujudkannya.

Manchester City di Liga Champions musim ini menunjukkan penampilan yang mengesankan sejak babak penyisihan grup. Kini mereka sudah berhasil melaju hingga babak perempat final dan akan menghadapi Atletico Madrid. Pada pertemuan pertama, mereka akan menjamu Los Rojiblancos di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Bernardo Silva kembali menegaskan bahwa Man City pada musim ini memiliki target untuk bisa merengkuh gelar juara UCL. Untuk itu The Cityzens akan berusaha lolos ke babak berikutnya demi maju selangkah lebih dekat menuju laga puncak.

"Ini bukan hanya pertandingan biasa - laga ini sangat penting bagi kami," ujar Bernardo seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Hanya Scott Carson dan Pep yang pernah menjadi juara di kompetisi ini sementara klub belum pernah memenangkannya. Saya dan sebagian besar pemain di sini juga belum pernah menjadi juara."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan membuat para penggemar bahagia dan bangga dengan memenangkan kompetisi ini. Itu adalah targetnya - hal yang benar-benar ingin kami capai. Tidak ada yang tahu apa yang akan kami capai tetapi apa yang bisa kami janjikan kepada penggemar kami adalah kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapainya. Itu adalah sesuatu yang sangat kami inginkan. Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan."

"Yang bisa kami lakukan adalah menunjukkan kinerja terbaik, bekerja keras setiap hari dan saling membantu memenangkan gelar sebanyak mungkin."

"Para pemain sudah terbiasa mendapatkan tekanan. Itu pertanda baik karena itu berarti kami akan tetap berada di sana dalam dua bulan terakhir."

"Kami di sana untuk memperjuangkan gelar. Jika kami memiliki pertandingan yang mudah dan permainan yang tidak penting, itu akan bagus. Tapi kami ingin bertarung, kami ingin menikmati permainan. Kami ingin menghadapi tim hebat di kompetisi terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-juara-liga-champions-harga-mati-bagi-man-city
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini