Bernardo Silva Ingin Lihat Kylian Mbappe di Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 10:08 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa dirinya sudah mengagumi kualitas yang dimiliki oleh Kylian Mbappe saat keduanya memperkuat AS Monaco. Bukan hanya itu, jika memang ada peluang untuk mendatangkannya maka Silva berharap The Cityzens merekrut sang pemain.

Kylian Mbappe sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2017 yang lalu sebagai pemain pinjaman. Namun berkat penampilan apiknya di atas lapangan, Les Parisiens lantas mempermanenkan statusnya dengan menebus sang pemain di kisaran harga 180 juta euro.

Selama tiga tahun memperkuat Les Parisiens, striker berusia 21 tahun itu menunjukkan performa yang sangat mengesankan di mana dia berhasil menyarangkan 96 gol dan menyumbang 55 assist dari 130 penampilan di semua kompetisi. Bahkan berkat penampilan apiknya tersebut, Real Madrid hingga saat ini masih berupaya untuk mendatangkannya.

Saat ditanya terkait kualitas yang dimiliki oleh Mbappe, Bernardo Silva mengakui bahwa dirinya sudah mengagumi kualitas sang pemain ketika sama-sama membela AS Monaco pada musim 2016/17. Bahkan jika peluang untuk mendatangkan Mbappe, Silva mendorong Manchester City untuk membelinya.

"Kylian Mbappe. Dia sudah menjadi pemain spesial bagi Monaco ketika saya masih ada di sana, Dia juga seorang teman yang baik. Jika kita mampu membelinya, maka beli lah. Itu bukan kesepakatan yang buruk," ujar Silva dilansir dari Goal International.

Kontrak Mbappe sendiri di Paris Saint-Germain saat ini berlaku hingga musim panas tahun 2022 mendatang. Kabarnya sang pemain tidak akan memperpanjang masa bakti dan akan berusaha hengkang di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Bernardo Silva, Manchester City

1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini