Bernardo Silva Ingatkan Man City: Tak Mudah Main di Markas Marseille

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 10:41 WIB
Winger Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengingatkan The Cityzens bahwa mereka tidak akan meraih kemenangan dengan mudah saat tandang ke markas Marseille. Bagi Silva, Stade de Velodrome merupakan salah satu tempat yang sangat sulit untuk ditaklukan.

Manchester City akan melakoni pertandingan kedua mereka di Grup C Liga Champions dengan tandang ke markas Marseille di Stade de Velodrome, Rabu (28/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, The Cityzens banyak dijagokan oleh banyak pihak untuk bisa memetik kemenangan usai keberhasilan mereka menumbangkan FC Porto dengan skor 3-1 pada pertandingan pertama. Sementara tim tuan rumah sebelumnya kalah 1-0 di markas Olimpiakos.

Kendati demikian, Bernardo Silva mengingatkan Man City untuk tak meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh tuan rumah. Berdasarkan pengalamannya bermain di Ligue 1 bersama AS Monaco selama tiga musim[mulai dari tahun 2014 hingga 2017], Velodrome dikenalnya sebagai salah stautempat yang sangatsulit untuk ditaklukkan.

"Saya mencetak gol pertama saya bersamaASMonaco saat menghadapi Marseille. Dan di musim terakhir saya bersama Monaco, saya juga sempat mencetak dua gol lainnyadi Velodrome," ujar Silva sepertidilansir dari Goal Interational.

"Tidak mudah untuk bermain di stadion seperti Velodrome, bahkan setelah kami tahu bahwa kami akan bermain tanpa dukungan penonton. Laga ini akan menjadi pertandingan yang menguras kondisi fisik dan dipastikan akan sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, marseille

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini