Bernardo Silva Ingatkan Man City: Jangan Besar Kepala!

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 09:23 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens mengkudeta posisi Chelsea di pucuk klasemen. Bernardo mengaku bahagia namun mengingatkan timnya bahwa jalan yang harus mereka tempuh masih sangat panjang.

Manchester City berhasil memuncaki klasemen sementara setelah mereka menghajar Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road, Minggu (5/12) dini hari WIB. Keberhasilan tersebut nyatanya juga tak bisa lepas dari kekalahan Chelsea saat tandang ke markas West Ham United dengan skor tipis 3-2.

Menanggapi keberhasilan Man City memuncaki klasemen sementara Liga Primer, Bernardo Silva mengaku sangat bahagia. Namun bintang asal Portugal itu mengingatkan timnya untuk tak besar kepala karena jalan yang harus mereka tempuh masih sangat panjang.

"Tentu saja selalu lebih baik berada di posisi teratas daripada berada di peringkat kedua. Tapi ini masih permulaan, kami bahkan belum mencapai setengah jalan. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami bahagia bisa berada di puncak klasemen, tapi Liverpool hanya tertinggal satu poin, Chelsea jika saya tidak salah hanya tertinggal dua angka dan masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan dimenangkan."

"Tapi tentu saja, lebih baik berada di posisi kami saat ini daripada tidak menjadi yang teratas."

"Ini sulit bagi kami, akan sulit bagi Liverpool, Chelsea, dan bagi kami untuk bersaing dengan tim lainnya akan sangar sulit jika melihat level dan standar permainannya yang sangat tinggi."

"Kami hanya harus melakukan tugas kami dengan baik. Kami tahu betapa sulitnya memenangkan liga paling kompetitif di dunia. Namun kami akan selalu mencoba yang terbaik seperti yang biasa kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-ingatkan-man-city-jangan-besar-kepala
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini