Bernardo Silva Dukung Keputusan Cristiano Ronaldo untuk Pulang ke MU

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 09:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan dukungan bagi keputusan Cristiano Ronaldo untuk pulang ke Manchester United pada musim ini. Meskipun demikian, Bernardo mengingatkan CR7 bahwa City akan berusaha untuk mengalahkan di dan klubnya.

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester City. Namun pada akhirnya, bintang berusia 36 tahun itu justru memutuskan untuk kembali ke Manchester United, klub yang dia tinggalkan selama 12 tahun terakhir.

Tak butuh waktu lama, Ronaldo langsung menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama MU. Dari enam penampilannya di semua kompetisi, Ronaldo sudah mencetak lima gol serta memberikan pengaruh yang sangat besar bagi skuat Setan Merah.

Menanggapi keputusan Ronaldo untuk pulang ke MU usai menolak City, Bernardo Silva justru memberikan dukungannya. Bernardo menilai United sebagai tempat yang paling tepat bagi Ronaldo menilik statusnya sebagai legenda klub. Meski demikian, Bernardo menegaskan bahwa The Cityzens akan berusaha untuk mengalahkan dia dan timnya.

"Ini langkah yang bagus untuknya. Kami tidak [mengatakan 'oh tidak']. Itu pilihannya dan langkah yang bagus untuknya," ujar Bernardo kepada MEN.

"Dia bermain di Man United ketika dia masih muda dan itu bagus, saat ini dia mendekati akhir dari kariernya - saya tidak tahu kapan dia akan pensiun - jadi sangat bagus untuk kembali ke Man United."

"Semoga saja kami bisa mengalahkannya. Kami akan bekerja keras untuk bisa mengalahkannya," tutup Bernardo.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-dukung-keputusan-cristiano-ronaldo-untuk-pulang-ke-mu
4974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini