Bernardo Silva Ditaksir Barcelona, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 08:13 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Barcelona terhadap salah satu pemain andalannya, Bernardo Silva. Apa kata sang manajer?

Pada musim panas tahun lalu, Bernardo Silva sempat memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester City karena mendapatkan kesempatan bermain yang minim di musim 2020/21. Namun Pep Guardiola berhasil membujuknya untuk bertahan. Bahkan pada musim lalu, Silva menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan menyumbang 13 gol dan 7 assist.

Penampilan apik Silva lantas membuat Barcelona diwartakan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini. La Blaugrana diwartakan ingin menjadikan bintang asal Spanyol itu sebagai pengganti bagi Frenkie de Jong yang diwartakan menjadi target utama Manchester United.

Namun peluang Barca untuk mendatangkan Silva tampaknya akan sulit untuk bisa terwujud. Pasalnya Guradiola menolak untuk melepas pemain andalannya tersebut. Bukan hanya itu, Guardiola juga menilai situasi finansial Barca saat ini akan membuat mereka kesulitan untuk mewujudkan transfer tersebut.

"Sepertinya mereka akan mengalami kesulitan," ujar Guardiola sambil geleng-geleng kepala kepada Mundo Deportivo.

Man City sendiri sejauh ini baru melepas Fernandinho yang menolak untuk memperpanjang masa baktinya. Namun The Cityzens juga berhasil menambah daya gedor mereka di lini depan dengan merekrut Erling Haaland [Borussia Dortmund] dan Julian Alvarez [River Plate]. Kabarnya mereka juga akan menambah kekuatan di lini belakang dengan mendatangkan bek tengah yang baru.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bernardo Silva, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-ditaksir-barcelona-begini-komentar-pep-guardiola
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini