Bernardo Silva Diklaim Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 06:14 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Bernardo Silva. Saking kagumnya, Ederson berani mengklaim Bernardo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Pada musim ini, Bernardo Silva merupakan salah satu pemain Manchester City yang performanya paling menonjol. Saking pentingnya peran Bernardo di skuat The Cityzens, perannya di lini tengah mereka nyaris tak tergantikan. Sejauh ini, bintang asal Portugal itu tercatat telah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 5 gol dan 2 assist.

Menanggapi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Bernardo, Ederson Moraes lantas memberikan pujian setinggi langit bagi rekannya tersebut. Ederson mengaku sangat mengagumi dengan kualitas yang dimiliki oleh Bernardo dan menyebutnya sebagai salah satu dari lima pemain terbaik di dunia pada saat ini.

"Bagi saya, Bernardo Silva adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Dia memiliki bakat luar biasa," ujar Ederson dilansir dari laman resmi Man City.

“Postur tubuhnya memang pendek, tapi nyaris mustahil untuk merebut bola darinya. Ketika Anda melihatnya bermain, itu sedikit mengingatkan saya pada (Lionel) Messi. Jelas, mereka adalah pemain yang berbeda, tetapi mereka memiliki keterampilan yang sama."

"Bernardo memiliki bakat fenomenal, dia pemain yang luar biasa. Dia banyak membantu tim, dia banyak berlari."

"Dia menunjukkan bakatnya yang luar biasa pada pertandingan terakhir. Saya tidak bisa mengatakan hal negatif tentang dia. Saya berharap dia bisa bertahan selama bertahun-tahun di Man City karena saya bahagia bisa melihatnya bermain di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Ederson Moraes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-diklaim-salah-satu-pemain-terbaik-di-dunia
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini