Bernardo Silva Bukti Kejelian Moncada Sebagai Pemandu Bakat

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Des 2023, 16:00 WIB
Bernardo Silva

Bernardo Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur teknik AC Milan, Geoffrey Moncada menunjuk beberapa pemain terbaik yang pernah dibawanya selama bertugas jadi pemandu bakat, termasuk Bernardo Silva.

Geoffrey Moncada dipromosikan jadi direktur teknik AC Milan di musim panas, mengambil alih peran Paolo Maldini. Sebelumnya dia merupakan tangan kanan Maldini yang ditugaskan khusus sebagai kepala pemandu bakat.

Sebelum bergabung dengan Rossoneri, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama AS Monaco. Saat itu klub asal Prancis tersebut berada di Ligue 2, namun dia berhasil membantu mereka promosi, dan bahkan menjuarai Ligue 1.

Tidak hanya itu, saat itu Monaco pun berhasil dibawanya mencapai babak semifinal Liga Champions. Dalam wawancara panjang bersama MilanTV, dia menyebutkan beberapa pemain terbaik yang dia temukan sebagai pencari bakat.

"Bakayoko, Thomas Lemar, Benjamin Mendy, Djibril Sidibe, banyak pemain Prancis, Valere Germain. Kami bangga dengan para pemain ini. Kami bermain di Liga Champions, memenangkan Ligue 1,” ujar Moncaca.

“Saat itu kami bermain di semifinal melawan Juve dan kalah. Sangat menyenangkan melihat tim yang dibentuk tiga tahun sebelumnya berkembang pesat. Fabinho, Bernardo Silva, Youri Tielemans, Anthony Martial, dan lain-lain.”

“Mereka masih bermain, dan di klub-klub besar juga. Lemar berada di Atletico Madrid, kami sering melihatnya di Caen bermain untuk tim kedua mereka. Saat itulah kami memilihnya. Martial juga, yang bermain untuk Lyon B."

Artikel Tag: Bernardo Silva, AC Milan, Geoffrey Moncada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-bukti-kejelian-moncada-sebagai-pemandu-bakat
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini