Bernardo Silva Bahagia Man City Bisa Tumbangkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 08:14 WIB
Playmaker Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Clive Brunskill)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Bernardo Silva, mengaku sangat bahagia usai The Cityzens berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu Aston Villa. Kemenangan itu terasa makin sempurna lantaran City mendapatkannya dengan susah payah.

Meski meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (21/1) dini hari WIB, Manchester City nyatanya tak mendapatkannya dengan cara yang mudah. Pasalnya mereka harus bersusah payah untuk menaklukkan The Villans yang tampil solid di laga itu. Bahkan dua gol kemenangan City di laga itu berhasil dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-79 dan Ilkay Gudogan satu menit menjelang laga usai.

Menanggapi kemenangan timnya di laga itu, Bernardo Silva mengaku sangat bahagia Man City bisa mengamankan tiga poin. Terlebih di laga itu timnya sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat pasukan Dean Smith.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting," ujar Bernardo seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini juga merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Kami berhasil mengamankan tiga poin dan siap menghadapi pertandingan selanjutnya."

"Kemenangan ini terasa sangat istimewa karena kami hingga menit ke-75 belum juga mencetak gol. Jadi usai keberhasilan mencetak dua gol tersebut telah membuat kami begitu bahagia," pungkasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Man City semakin mengokohkan posisi mereka di peringkat kedua dengan koleksi 38 poin atau hanya tertinggal dua angka saja dari Manchester United yang masih perkasa di puncak klasemen.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Aston Villa

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini