Bernardo Silva Bahagia Cetak Banyak Gol, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 10:30 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, sama sekali tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia pada musim ini mencetak begitu banyak gol bagi timnya. Namun bagi Bernardo, kemenangan timnya jauh lebih penting.

Pada musim ini, Bernardo Silva menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester City. Hal itu dia tunjukkan dengan torehan gol yang dia sumbangkan bagi The Cityzens. Sejauh ini, Bernardo telah mencetak 7 gol di Premier League yang menempatkannya sebagai top skor sementara klub. Bahkan Bernardo Silva hanya tertinggal satu gol saja dari Mohamed Salah, Jamie Vardy dan Diogo Jota dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Menanggapi ketajamannya di musim ini, Bernardo menilai hal itu bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Meski mengaku bangga, namun bagi pemain asal Portugal tersebut prioritas dirinya adalah membantu Man City meraih kemenangan.

"Saya selalu berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Untungnya musim ini saya telah mencetak banyak gol, saya akan mencoba untuk tetap seperti itu," ujar Bernardo dilansir dari Tribal Football.

"Sejujurnya, tak masalah siapa yang akan mencetak gol. Musim lalu misalnya, Gundo [Ilkay Gundogan] mencetak banyak gol, musim ini giliran saya mencetak gol lebih banyak."

"Itu bukan masalah karena yang paling penting bagi kami adalah saat ini tim berada di puncak klasemen sementara dan hari ini [laga kontra Watford] kami bermain sangat baik. Kami tengah berada dalam performa yang sangat bagus. Kami harus bisa mempertahankannya jika di akhir musim ingin merayakan beberapa gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-bahagia-cetak-banyak-gol-tapi
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini