Bernardo Silva Akhirnya Bicara Soal Masa Depannya di Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Agu 2022, 16:16 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan Barcelona. Apa kata Silva?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, spekulasi terkait masa depan Bernardo Silva di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Portugal itu diwartakan menjadi incaran Barcelona.

Menanggapi kabar tersebut, Silva sama sekali tak menampik rumor yang menghubungkannya dengan Barca semakin mengencang belakangan ini. Silva mengaku bahagia di skuat Man City namun tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk bergabung dengan klub lain.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini [Man City], tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Silva kepada ESPN.

"Kita lihat saja nanti, sejujurnya. Hubungan saya dengan klub sangat baik. Saya sudah terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya inginkan."

"Jika saya bertahan, saya sangat senang dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan segalanya."

"Jika tidak, ini sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi."

Silva sendiri mengklaim bahwa Man City sama sekali tak akan menghalangi dirinya jika ingin bergabung dengan klub lain. Namun sejauh ini Silva mengaku masih menghormati kontraknya dengan The Cityzens.

"Ini adalah klub besar dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub," ujarnya melanjutkan.

"Pihak klub selalu bilang kepada kami sebagai pemain bahwa jika Anda tidak bahagia, Anda bisa pergi. Tentu, mereka juga memikirkan bisnis dan mereka menginginkan jumlah uang yang tepat untuk melepas kami, tapi secara pribadi ini adalah hubungan dengan klub yang sangat saling menghargai."

"Seperti yang saya katakan, saya akan selalu menghormati hubungan saya dengan Man City, dengan para fans, staf, dan dengan rekan tim saya, jadi apa pun yang terjadi, terjadilah dan itu pasti akan terjadi dengan cara yang sangat terhormat," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-akhirnya-bicara-soal-masa-depannya-di-man-city
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini