Bernardeschi dan Bentancur Adalah Pemain Penting Juventus, Klaim Sarri

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Des 2019, 20:15 WIB
Bernardeschi dan Bentancur Adalah Pemain Penting Juventus, Klaim Sarri

Federico Bernardeschi tetap menjadi pemain penting bagi Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyatakan dengan bersikeras bahwa Federico Bernardeschi dan Rodrigo Bentancur adalah dua pemain yang penting bagi timnya, meski belum memperlihatkan performa yang menjanjikan.

Sang penyerang tim nasional Italia, Bernardeschi, sudah tampil sebanyak 15 kali pada semua ajang untuk Il Bianconeri musim ini, namun baru bisa menyumbangkan sebuah gol dengan banyaknya penampilan yang mengecewakan, yang diperparah dengan penyelesaian peluang yang buruk.

Kendati demikian, Bernardeschi masih kerap mengisi susunan pemain utama Juventus, sebagai playmaker pendukung di belakang dua penyerang, yang biasanya diisi oleh Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

"Dia adalah orang yang sensitif dan itu menunjukkan perbedaan dalam permainan kandang dan tandang. Performanya tidak sama dan itu membebaninya," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga kontra Lazio, sebagaimana yang dikutip dari Euro Fantasy League. "Dia adalah pemain penting, dia tidak seharusnya dipengaruhi oleh apapun atau siapapun, tugas saya adalah untuk membantunya, bukan mengistirahatkannya."

Hal yang sama juga bisa dikatakan tentang Bentancur, meski telah memberikan tiga assist dalam 16 kali tampil di semua ajang, namun kehadirannya tak dirasa cukup signifikan untuk lini tengah Juventus, namun Sarri juga menganggapnya sebagai sosok penting.

"Catatan statistiknya konstan, dia menjelma menjadi pemain yang penting, catatan fisiknya impresif," terang Sarri. "Dia memiliki teknik yang bagus, dia memiliki kesempatan untuk berkembang lagi, namun dia memiliki karier bagus menunggu di hadapannya, terutama jika dia mampu mengatasi fakta bahwa dia tidak bisa mencetak banyak gol."

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Maurizio Sarri, Rodrigo Bentancur

2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini