Bermimpi Bisa Gaet Gelandang Veteran City, Milan Temui Agen

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 23:18 WIB
Bermimpi Bisa Gaet Gelandang Veteran City, Milan Temui Agen

David Silva (Sumber: Diario AS)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya masih bermimpi bisa merekrut David Silva dan bahkan dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan agen bintang Manchester City tersebut.

Silva bakal meninggalkan The Citizens akhir musim ini saat kontraknya kedaluarsa Juni mendatang. Usai 10 musim membela raksasa Liga Inggris dan membukukan 424 penampilan, termasuk 74 gol an 137 assist, ia kini siap dengan tantangan baru.

Menurut Il Corriere dello Sport, ada sejumlah tim di Cina, Amerika Serikat, Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Jepang yang ingin menampungnya, namun tidak sedikit klub Eropa yang bisa menjadi pilihannya pula.

Rossoneri juga disebut-sebut menaruh minat terhadap Silva, dan bahkan telah menggelar pertemuan dengan agennya untuk mengetahui peluang kliennya hijrah ke Italia dengan raksasa Serie A sudah tidak sabar menambah pemain berpengalaman dan memiliki jiwa pemimpin.

Milan dikenal dengan kebijakan mereka untuk fokus pada pemain muda, namun elemen lain selalu diperlukan dalam membangun tim. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic telah menyorot sentuhan pemain matang dan pribadi yang kuat bisa memberi pengaruh yang sangat positif. Profesional luar biasa seperti gelandang 34 tahun City yang telah teruji secara teknis tentu menjadi tambahan yang menarik bagi klub.

Menurut kabar terbaru, Rossoneri diperkirakan akan mendatangkan tiga hingga empat pemain berpengalaman untuk memperkuat skuat muda mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, AC Milan

744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini