Bermain untuk Marseille jadi Kebahagiaan Terbesar Matteo Guendouzi

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Okt 2021, 15:30 WIB
Matteo Guendouzi tampil cukup impresif untuk Marseille

Matteo Guendouzi tampil cukup impresif untuk Marseille. (Foto: Chris Ricco - UEFA/UEFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Matteo Guendouzi menyindir klub induknya Arsenal setelah mengungkapkan bahwa dia belum pernah merasakan kebahagiaan seperti yang dia alami sekarang bersama Marseille.

Sang gelandang dipinjamkan ke klub Ligue 1 pada musim panas setelah menghabiskan musim lalu di klub Jerman, Hertha Berlin. Dia mulai disingkirkan Arsenal sejak terlibat perselisihan dengan stiker Brighton, Neal Maupay, selama kekalahan 2-1 The Gunners pada Juni 2020.

Guendouzi telah menghasilkan sejumlah penampilan impresif di Ligue 1 sejauh musim ini, dan kemudian mendapat panggilan dari tim nasional Perancis selama dua jeda internasional terbaru.

Pemain berusia 22 tahun itu sekarang berterima kasih kepada para penggemar Les Phoceens atas sambutan yang telah mereka berikan kepadanya, sambil juga menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk bergabung dengan klub.

“Sebelum datang ke Marseille, saya punya beberapa pilihan. Pidato dari Pablo Longoria, presiden, dan [Jorge] Sampaoli meyakinkan saya. Saya langsung mengatakan saya menginginkan Marseille,” kata dia kepada Onze Mondial.

“Ini adalah klub Perancis terbesar, yang telah memenangkan Liga Champions, ada sejarah yang hebat. Ada kerumunan terkuat di negara ini, dan mungkin benua.

“Semua hal ini menegaskan pilihan saya. Saya senang bermain di stadion penuh saat di kandang. Saya ingin merasakan cinta sejati dari para penggemar untuk klub ini. Itulah yang saya temukan di sini. Saya belum pernah sebahagia ini sejak awal karier saya.”

Les Phoceens dapat membeli Guendouzi dengan harga sekitar 10 juta pound sterling musim panas mendatang sebagai bagian dari perjanjian pinjamannya, dan karena sang gelandang tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia ingin kembali ke Arsenal, saat ini tampaknya itu adalah kesepakatan yang bagus untuk semua pihak.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, marseille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bermain-untuk-marseille-jadi-kebahagiaan-terbesar-matteo-guendouzi
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini