Berlin Amankan Kesepakatan, Milan Bakal Kehilangan Peluang Rekrut Xhaka?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jan 2020, 18:15 WIB
Berlin Amankan Kesepakatan, Milan Bakal Kehilangan Peluang Rekrut Xhaka?

Granit Xhaka (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal kehilangan peluang merekrut Granit Xhaka setelah Hertha Berlin dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Arsenal tersebut.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan sejumlah gelandang pada jendela transfer Januari ini, dan Milan News belakangan menyebutkan bahwa mereka kemungkinan akan menjual Franck Kessie dan Lucas Paqueta jika ada tawaran menarik yang masuk. Alhasil, Xhaka pun didapuk sebagai kandidat yang tepat untuk menggantikan keduanya.

Menurut kabar dari The Independent, para petinggi The Gunners akan dengan senang hati melepas pemain internasional Swiss tersebut, dua tahun setelah kedatangannya dari Borussia Monchengladbach dalam transaksi sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar menyusul insiden perseteruannya dengan fans saat digantikan dalam duel kontra Crystal Palace Oktober lalu.

Outlet Inggris tersebut menambahkan bahwa Arsenal justru telah mencapai kesepakatan pokok dengan Hertha Berlin untuk Xhaka, dengan formula pinjaman hingga akhir musim ini bersama pilihan pembelian dengan mahar 30 juta euro atau senilai Rp480 miliar.

Kendati demikian, kini segala keputusan ada pada manajer Mikel Arteta untuk memutuskan apakah ia akan memberi lampu hijau terhadap transfer tersebut atau memilih mempertahankan bintangnya.

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Milan yang berharap bisa memboyong Xhaka ke Serie A untuk menambah pengalaman ke dalam skuat muda mereka yang tengah kesulitan musim ini.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal, AC Milan, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlin-amankan-kesepakatan-milan-bakal-kehilangan-peluang-rekrut-xhaka
3255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini