Berlatih Normal, Arda Guler Kian Dekat untuk Buat Debut Bagi Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jan 2024, 01:58 WIB
Berlatih Normal, Arda Guler Kian Dekat untuk Buat Debut Bagi Real Madrid

Arda Guler via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Real Madrid, Arda Guler, tampaknya kian dekat untuk melakoni debutnya setelah beberapa bulan terkendala oleh cedera.

Meskipun bergabung dengan Los Blancos dari Fenerbahce pada Juli dengan nilai transfer sekitar 20 juta euro, pemain berusia 18 tahun ini belum mampu tampil karena cedera lutut yang dideritanya selama pramusim.

Pada bulan Desember tahun lalu, Real Madrid memutuskan untuk tidak terburu-buru memasukkan Guler ke dalam skuat utama, memilih untuk menunda debutnya setidaknya hingga tahun 2024 untuk memberinya waktu pemulihan yang memadai.

Namun, laporan terbaru dari AS menunjukkan bahwa proses pemulihannya telah berjalan dengan baik, dan ada harapan bahwa Guler mungkin melakukan debutnya pada pekan ini setelah berlatih normal.

Dengan El Real bersiap untuk melanjutkan pertandingan La Liga setelah libur musim dingin, Arda Guler dapat melakoni debutnya ketika timnya menghadapi Mallorca.

Meskipun tidak ada kepastian, namun fakta bahwa Guler berlatih secara normal adalah pertanda positif bagi pemain muda itu.

Guler merupakan pemain tim nasional Turki yang menjanjikan, dan kehadirannya di skuat Real Madrid akan memberikan tambahan opsi di lini tengah.

Untuk saat ini, Madrid akan tetap memastikan bahwa pulih sepenuhnya dan kebugaran Guler benar-benar optimal sebelum memutuskan untuk memasukkannya ke dalam pertandingan resmi.

Pecinta sepak bola dan penggemar El Real dapat menantikan potensi debut yang sangat dinanti-nantikan dari talenta muda ini, dalam laga melawan Mallorca.

Artikel Tag: Arda Guler, La Liga, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlatih-normal-arda-guler-kian-dekat-untuk-buat-debut-bagi-real-madrid
1688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini