banner babe

Berkembang Pada Usia Muda, Bek Brighton Merasa Bangga

Penulis: Dwi Prima
Kamis 17 Okt 2019, 20:56 WIB
Berkembang Pada Usia Muda, Bek Brighton Merasa Bangga

Adam Webster / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adam Webster menyatakan rasa bangganya karena mampu meningkatkan kariernya pada usia yang relatif muda, setelah menerima Debut Ball Liga Premier-nya.

Pemain berusia 24 tahun ini menerima penghargaan itu setelah tampil melawan Manchester City di Etihad pada bulan September, dan dengan senang hati menceritakan perjalanannya hingga mencapai level teratas sepak bola Inggris.

Dia berkata: "Sebagai seorang anak kecil, Anda selalu bermimpi bermain di Liga Premier, jadi untuk melakukan itu, sangatlah brilian dan saya ingin mencoba dan bertahan di level ini.

"Saya telah mengalami banyak hal dalam waktu saya sebagai seorang profesional dan itu membuat segalanya berharga sekarang karena saya berada di Liga Premier.

"Saya hampir saja terdegradasi dari League Two dan juga bermain di level Conference bersama Aldershot, jadi untuk berada di level ini sangat brilian bagi saya dan saya tidak akan mengubah cara saya bermain."

Webster berbicara tentang debutnya di Liga Premier lebih rinci setelah mengalami kekalahan 4-0 dari Man City, meskipun hasil akhir terlihat buruk, The Seagull mendapat banyak pujian setelah penampilan yang berani melawan juara bertahan.

"Saya tahu bahwa saya akan bermain beberapa jam sebelum pertandingan. Tidak jauh lebih sulit daripada menghadapi Man City di pertandingan pertama Anda," ungkapnya.

"Kami punya rencana permainan tetapi kebobolan setelah satu menit. Itu momentum yang melawan kami, tapi kami mengatasinya dengan baik, meskipun kami kalah 4-0. Kami masih bermain di level yang bagus, dan itu pertandingan yang bagus bagi saya untuk datang ke tim."

Artikel Tag: premier league 2019, Brighton and Hove Albion, Adam Webster

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini