Berkat Dua Pemain ini, Kalvin Phillips Mantap Pilih Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jul 2022, 07:44 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, mengungkap dua sosok pemain yang meyakinkannya untuk bergabung dengan The Cityzens pada musim panas tahun ini. Siapa pemain yang dimaksud?

Pada musim panas tahun ini, Manchester City menambah kekuatan mereka di lini tengah dengan mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United. Pemain berusia 26 tahun tersebut didatangkan dengan mahar 42 juta poundsterling dan dikontrak selama enam tahun.

Belakangan, Phillips mengungkap dua sosok pemain yang meyakinkannya untuk bergabung dengan Man City di tengah rumor yang menghubungkan dia dengan beberapa klub. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah John Stones dan Kyle Walker.

"Saya berbicara dengan mereka [Stones dan Walker] saat berada di timnas Inggris. Ada cukup banyak rumor yang beredar dan mereka hanya mengatakan bahwa saya hanya harus bergabung dengan City. Mereka menyebutnya sebagai salah satu tim terbaik di dunia dan mereka memiliki manajer hebat serta orang-orang luar biasa di sekitar klub," ujar Phillips seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Cara klub menjalankan bisnisnya juga memiliki perbedaan dengan klub lainnya. Saya sangat tertarik ketika mereka memberi tahu saya tentang hal itu dan akhirnya itu terjadi. Saya menantikan untuk masuk ke tempat latihan, bertemu dengan para pemain dan berlatih dengan mereka," pungkasnya.

Phillips sendiri akan di plot sebagai pengganti bagi Fernandinho yang memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti. Phillips juga akan memakai nomor punggung 4 yang merupakan warisan milik Vincent Kompany.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, John Stones, Kyle Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berkat-dua-pemain-ini-kalvin-phillips-mantap-pilih-manchester-city
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini