Berkat Bruno Fernandes, Permainan Manchester United Kini Lebih Menarik

Penulis: Demos Why
Sabtu 29 Feb 2020, 18:30 WIB
Berkat Bruno Fernandes, Permainan Manchester United Kini Lebih Menarik

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku sangat menikmati permainan Bruno Fernandes sejak resmi memperkuat The Red Devils di awal tahun ini. Scholes bahkan mengklaim berkat Fernandes, permainan MU kini menjadi salah satu hal yang enak untuk disaksikan.

Fernandes sendiri didatangkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim dingin tahun 2020 yang lalu. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Sporting Lisbon dengan mahar mencapai angka 55 juta euro. Tak butuh waktu lama bagi Fernandes untuk menjadi idola baru di Old Trafford. Pasalnya meski baru satu bulan, Fernandes sudah bisa menyumbang dua assist serta dua gol di semua kompetisi.

Paling anyar, Fernandes mencetak gol dari titik putih sekaligus membantu timnya mencukur Club Brugge dengan skor 5-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Bahkan dirinya juga berperan membantu United lolos ke babak 16 besar.

Mengomentari penampilan Fernandes dalam satu bulan terakhir, Scholes lantas menyampaikan pujiannya. Bagi Scholes, Fernendes dinilai telah mampu mengubah permainan Setan Merah saat ini menjadi lebih enak untuk disaksikan.

"Ini benar-benar malam yang sempurna [laga kontra Brugge], terlebih penampilan tim sangatlah bagus. Di laga itu, Fernandes tampil sangat menonjol serta mampu mengendalikan ritme permainan," ujar Scholes dilansir dari Goal International.

"Pada pertandingan itu, dia terlihat seperti telah menghidupkan kembali tim ini. Penampilannya membuat tim yang sebelumnya tidak bisa ditonton kini menjadi terlaihat lebih menarik serta enak untuk disaksikan."

"Saat Anda berhasil mendatangkan pemain seperti Fernandes, keputusan itu hanya akan membuat semua orang menjadi lebih bersemangat. Pada umumnya pemain dari negara lain membutuhkan waktu lebih lama hanya untuk beradaptasi. Akan tetapi saya berharap dia tetap mempertahankan performa seperti saat ini hingga akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini