Berkaca Dari Kessie, Milan Bidik Perpanjangan Kontrak Hernandez dan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 08:51 WIB
Duo Pilar Milan Hernandez dan Bennacer

Duo Pilar Milan Hernandez dan Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berupaya merebut kembali kekuasaan menyusul kekhawatiran akan masa depan Franck Kessie dengan membidik perpanjangan kontrak Theo Hernandez dan Ismael Bennacer.

Proses perpanjangan kontrak Kessie tampaknya telah berkembang menjadi saga yang sangat rumit bagi Rossoneri. Pasalnya, meski telah menggelar negosiasi selama berbulan-bulan, keduanya tak kunjung mencapai kesepakatan soal pembaharuan kerjasama baru.

Kasus tersebut menjadi bahan renungan bagi raksasa Serie A tersebut untuk tak mengulang hal yang sama ke depan. Menurut kabar dari MilanNews, manajemen telah melirik kontrak Hernandez dan Bennacer. Masa tinggal keduanya akan berakhir pada 2024 mendatang dan saat ini tergolong mendapat gaji rendah meski dengan peran penting mereka dalam proyek klub.

Karena masih ada tiga tahun tersisa dalam kontrak masing-masing, seharusnya Il Diavolo tak perlu tergesa-gesa dalam negosiasi pembaharuan kerjasama, namun saga Kessie plus pengalaman masa lalu pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu membuat semuanya menjadi masuk akal bagi manajemen mulai mempertimbangkan perpanjangan masa tinggal bek kiri dan gelandang andalan mereka tersebut hingga 2026.

Jika Milan benar-benar menggelar negosiasi perpanjangan kontrak, mereka akan memiliki kekuatan ekonomi baru untuk mengendalikan Hernandez dan Bennacer. Selain itu, ada faktor lain yang perlu diperhatikan manajemen, yakni klausul pelepasan 50 juta euro atau Rp800 miliar yang berlaku bagi klub luar negeri pada kerjasama mereka dengan pemain internasional Aljazair.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Bennacer, Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berkaca-dari-kessie-milan-bidik-perpanjangan-kontrak-hernandez-dan-kessie
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini