Berita TSC 2016:Semen Padang vs Madura United, Brazil vs Spanyol, Siapa Lebih Baik?

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Agu 2016, 21:49 WIB
Berita TSC 2016:Semen Padang vs Madura United, Brazil vs Spanyol, Siapa Lebih Baik?

Marcel Silva Sacramento Penyerang Semen Padnag

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Duel striker haus gol asal Negeri Samba, Brazil dan Negeri Matador, Spanyol akan menjadi warna tersendiri kala Semen Padang menjamu Madura United di Stadion H Agus Salim, Padang, pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Di kubu tuan rumah ada nama Marcel Silva Sacramento yang sudah membukukan tujuh gol, sementara di tim tamu ada nama pencetak 10 gol TSC A 2016, Rodrigo Aracil Pablo.

Saling berhadapan di lapangan hijau, Senin (8/8) kedua penyerang asing ini dipastikan bakal mengincar gol untuk membawa timnya masing-masing meraih kemenangan.

Marcel sendiri menjadi andalan Semen Padang setelah mampu menciptakan tujuh gol dari 13 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama tim berjuluk Kabau Sirahitu. Uniknya, dari tujuh gol yang diciptakan pemain asal Brazil ini, enam diantaranya ia ciptakan di markas sendiri.

Dari enam pertandingan yang dijalani Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Marcel baru sekali absen menciptakan gol, yaitu ketika menjamu Sriwijaya FC. Sisanya pemain dengan nomor punggung 8 itu selalu rutin membobol gawang tim tim yang bertamu ke Padang, termasuk dua gol yang diciptakannya kala menjamu Persib Bandung.

Menjamu Madura United, Marcel juga memiliki target pribadi, selain ingin membawa timnya memperpanjang rekor 100 persen kemenangan di laga kandang, dia juga bertekad untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor

“Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi untuk tim. Saya akan bekerja keras,”  kata Marcel singkat.

Sementara di kubu tim tamu, Rodrigo Aracil Pablo juga memiliki catatan yang tidak kalah mentereng dengan 10 golnya, bahkan separoh dari jumlah golnya tersebut diciptakannya di lima pertandingan terakhir.

Tentunya menarik melihat dua penyerang yang berasal dari dua Negara kiblat sepakbola, yaitu Brazil dan Spanyol. Siapa lebih baik? Jawabannya tentu akan diketahui ketika kedua pemain saling bersua di Stadion H Agus Salim, Senin (8/8).

Artikel Tag: TSC A 2016, Semen Padang, madura united, Spanyol, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016semen-padang-vs-madura-united-brazil-vs-spanyol-siapa-lebih-baik
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini