Berita TSC 2016: Vujovic Sebut Kemenangan Persib Datang di Saat Tepat

Penulis: M. Aldi
Selasa 04 Okt 2016, 21:26 WIB
Berita TSC 2016: Vujovic Sebut Kemenangan Persib Datang di Saat Tepat

Vladimir Vujovic ketika berlatih di Stadion Segiri

Liga Olahraga - Berita TSC 2016: Bek asing Persib, Vladimir Vujovic, menyebut kemenangan atas Persiba pekan lalu datang di saat yang tepat. Pasalnya, kini pasukan Maung Bandung sudah on fire lagi menatap laga berikutnya setelah sempat terpuruk.

Gagal menang dari 3 laga pamungkas memang menjadi noda yang sangat besar bagi Persib. Karena tim dengan materi pemain mewah itu merupakan salah satu kandidat juara di TSC 2016. Menurutnya mengalahkan Persiba di pekan lalu bisa menjadi pemicu bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu kembali optimis bisa berada di trek kemenangan. Selain bisa meredakan rasa gerah bobotoh dengan performa klub kesayangannya.


"Setelah beberapa laga tidak dalam performa bagus, untuk tim seperti Persib, normal untuk menang. Jadi setiap laga kami ditargetkan menang, suporter hanya mencari itu," ungkap Vujovic kepada awak media di Mes Persib, Selasa (4/10/2016)


Dia juga mengatakan kini mental pemain sudah mulai semangat lagi demi membenahi posisi di klasemen yang tertahan di peringkat 7. Terlebih di laga selanjutnya. Persib akan bertanding melawan pemucak klasemen sementara, Madura United. Kemenangan atas Persib tentu jadi modal bagus untuk mencuri 3 poin dari Laskar Sape Kerab.


"Saya pikir kemenangan melawan Balikpapan datang pada saat yang tepat dan kami mencoba menjaga momen itu lawan Madura. Kami bisa bermain bagus di laga away melawan tim besar seperti lawan Persipura," ungkap pemain yang akrab disapa Vlado ini.


Hanya saja kemenangan di pekan lalu diraih lewat penampilan yang biasa saja, bahkan ada pula yang menyebut performa Persib jelek. Diakui olehnya bahwa memang secara permainan, Maung Bandung tidak istimewa. Namun dia juga menyebut Persib mampu membuat beberapa peluang emas namun gagal berbuah gol. Hanya eksekusi penaltinya lah yang menjadi penentu kemenangan.


"Kami membicarakan itu karena lapangan di Bekasi (mungkin karena hujan) tidak mendukung performa kami. Bola tidak bisa bergulir cepat seperti di lapangan lain, itu kenapa kami tidak begitu bagus. Tapi pada babak kedua kami bagus meskipun membuang 3 peluang," ujarnya.


"Setelah apa yang kami dapatkan (kebobolan), mungkin banyak orang di tribun frustrasi. Kami membuat banyak peluang di babak pertama dan lebih banyak lagi di babak kedua. Kami mendominasi laga," ungkapnya.


Mengenai kesuksesan dirinya menjadi penentu kemenangan, Vlado tetap merendah. Menurutnya tidak penting siapa yang menjadi eksekutor penalti karena semua pemain juga bisa jadi penentu. Karena selain Vlado, Persib juga punya algojo handal seperti Sergio Van Dijk.


"Lebih bagus kami menang, tak terlalu penting siapa yang mencetak gol. Yang penting kami mendapat 3 poin," tuntasnya.

Artikel Tag: Persib, Bandung, Vujovic

1654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini