Berita TSC 2016: Tekad Semen Padang Tumbangkan MU dan BSU

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Agu 2016, 16:16 WIB
Berita TSC 2016: Tekad Semen Padang Tumbangkan MU dan BSU

Semen Padang Incar Kemenangan Laga Kandang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Menjamu dua tim papan atas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion H Agus Salim, Padang, pada pekan ke-14 dan 15, Semen Padang bertekad melanjutkan tren positif 100 persen kemenangan di laga kandang.

Tim berjuluk Kabau Sirahitu akan menjamu pimpinan klasmen Madura United, Senin (8/8), dilanjutkan dengan menjamu Bhayangkara Surabaya United yang sampai saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara.

Meski tim yang akan dijamu adalah dua tim terbaik yang selalu tampil garang dibeberapa pekan terakhir, Nil Maizar selaku pelatih Semen Padang menegaskan, timnya tetap akan bermain menyerang demi mempertahankan rekor sebagai satu-satunya tim di TSC A 2016 yang selalu menang di kandang.

“Bermain di kandang tentunya kami mengincar tiga poin. Untuk itu, kami akan mengeluarkan semua kompetensi yang kami miliki,” tegas Nil sesaat setelah memimpin latihan timnya di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu pagi (3/8).

Pelatih asli Ranah Minang itu mengaku, kemenangan di dua laga kandang nanti bukan saja akan meningkatkan raihan poin timnya. Karena dengan meraih tiga poin dari dua tim teratas, otomatis akan memangkas jarak di papan klasemen.

“Tiga poin akan membuat kami bisa memangkas jarak di klasemen sementara,” kata Nil.

Untuk saat ini, lanjutnya, fokus Semen Padang tertuju pada pertandingan kontra Madura United, salah satu pemain yang menjadi perhatian khusus Nil Maizar adalah penyerang tim tamu, yaitu Rodrigues Aracil Pablo yang sampai pekan ke-13 sudah berhasil menciptakan 10 gol untuk timnya.

“Dia penyerang dengan kemampuan yang baik, itu terbukti dari jumlah gol yang sudah berhasil diciptakannya. Kami akan mewaspadainya di pertandingan nanti,” pungkas mantan Pelatih Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 itu menutup pembicaraan. 

Artikel Tag: TSC A 2016, Semen Padang, madura united, MU, Bhayangkara Surabaya United, Nil Maizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-tekad-semen-padang-tumbangkan-mu-dan-bsu
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini