Berita TSC 2016: Persib Siap Tempur Hadapi Madura United

Penulis: M. Aldi
Kamis 06 Okt 2016, 19:25 WIB
Berita TSC 2016: Persib Siap Tempur Hadapi Madura United

Persib saat latihan di Stadion Persib

Liga Olahraga - Berita TSC 2016 : Persib Bandung sudah dalam kondisi siap tempur jelang lawatan ke markas Madura United di laga lanjutan TSC 2016. Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan taktik jitu guna meredam tuan rumah.

Persib menggelar agenda latihan terakhir di Bandung sebelum bertolak ke Madura. Disampaikan oleh Djadjang dirinya sudah mematangkan strategi yang akan dipakai untuk melanjutkan trend positif di TSC. Menurutnya jika seluruh pemain bisa mempraktekan keinginannya di lapangan, Djanur yakin Maung Bandung tidak akan pulang dengan tangan hampa.

"Kami sudah latihan Senin sampai Rabu, sekarang hanya latihan ringan, taktik dan stretegi apa yang akan diterapkan disana sudah saya sampaikan pada pemain, mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan," ulas Djanur usai memimpin latihan di Stadion Persib, Kamis (6/10/2016) pagi.

Usai melaksanakan latihan, awak Persib pun bertolak ke Madura via Surabaya pada Kamis sore. Djanur mengatakan dirinya datang untuk mencapai misi merebut kemenangan dari pemuncak klasemen dengan kekuatan 18 pemain. Beberapa amunisi andalan memang harus absen seperti Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang dipanggill timnas.

"Kami akan berangkat kesana dengan 18 pemain, minus dua pemain timnas," ujar Djanur.

Dia pun memastikan akan membuat skenario baru di pertandingan yang mentas Sabtu (8/10/2016) mendatang. Karena di posisi bek sentral, pos yang biasa ditempati Basna akan diganti oleh Diogo Ferreira. Sedangkan di sektor sayap kanan, pengganti Zulham masih harus dipantau hingga latihan terakhir di Madura.

"Pasti lah dengan absennya 2 pemain yang dipanggil timnas, ada pemain yang duduk di bangku cadangan bisa turun menggantikannya," ungkapnya.

Pelatih 58 tahun ini mengaku dirinya sudah mengantisipasi permainan kolektif Madura United. Meski dia enggan menjelaskan secara rinci cara Persib untuk mematikan pergerakan Erick Weeks dan kolega. Namun dia yakin bisa merepotkan permainan tuan rumah yang di putaran pertama bisa menahan imbang Persib.

"Selain imbang, kita didominasi sama mereka disini, mereka lebih bagus. Kita ingin memberikan perlawanan di kandang mereka," tandasnya.

Artikel Tag: djanur, Persib, Bandung

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini