Berita TSC 2016: Junda Irawan Akhirnya Lepas bangku Cadangan

Penulis: Stephanie
Selasa 16 Agu 2016, 23:05 WIB
Berita TSC 2016: Junda Irawan Akhirnya Lepas bangku Cadangan

Junda Irawan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Tak ada salahnya jika coach Milo memperkuat jajaran pemain inti, hal itu tetu sebagai lini pertahanan sekaligus menyerang dalam laga permanan Arema. Tapi bagaimana dengan para pemain di bangku cadangan seperti Junda Irawan?

Sebagian besar Junda hanya menghangatkan bangku cadangan pada 14 laga Arema sebelumnya. Ia mengaku senang dan tidak menyia-nyiakannya kesempatan diturunkannya ini. "Tentu menunggu kesempatan ini dan saya senang karena akhirnya dipercaya. Ini menambah semangat saya untuk menyambut laga berikutnya," ujarnya.

Junda terus berusaha keras agar bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa diturunkan. Menurut dia, sebagai pemain muda di Arema ia sangat menantikan kesempatan turun bermain dan ia tetap lapang dada jika memang belum dipercaya. "Tentu ingin turun lah setiap pekannya. Tetapi, pelatih pasti tau yang terbaik dan melihat kesiapan semua pemain. Rezekinya baru sore ini" jelasnya.

Meskipun berhadapan langsung dengan tim kuat sekelas Sriwijaya FC, pemain berusia 20 tahun ini terlihat sangat siap untuk diturunkan. Ia belajar dari turnamen-turnamen sebelumnya dengan meminimalisir demam panggung saat berlaga di lapangan. Dalam membantu serangan pun, tercatat dua kali umpannya mampu mengancam lini belakang Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Arema Joko Susilo memberikan penilaiannya kepada Junda Irawan, ia menunjukkan progres meningkat dalam Piala Jenderal Sudirman yang lalu. Dirinya juga menjelaskan alasan tidak pernah memainkan Junda lebih dari 15 menit, lantaran saat itu Junda belum siap untuk bermain penuh. “Dari pertandingan pertama hingga Semifinal, selalu ada peningkatan. Hanya timing-nya belum tepat,” ujar asisten pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

 

 

 

 

Artikel Tag: Junda Irawan, arema cronus, TSC 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-junda-irawan-akhirnya-lepas-bangku-cadangan
2976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini