Berita TSC 2016: GTS Majukan Jadwal Semen Padang Kontra Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Okt 2016, 06:15 WIB
Berita TSC 2016: GTS Majukan Jadwal Semen Padang Kontra Barito Putera

Semen Padang Fokus Persiapan Jelang Jamu Barito Putera

Ligaolahraga – Berdasarkan rilis jadwal pekan ke-24 yang dikeluarkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku operator Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, terdapat perubahan jadwal pertandingan antara Semen Padang kontra Barito Putera yang akan digelar Selasa (18/10) di Stadion H.Agus Salim, Padang.

Sebelumnya, tim berjuluk Kabau Sirahtersebut dijadwalkan menjamu Barito Putera pada pukul 20.00 WIB, namun berdasarkan jadwal terbaru, kick offakan dimajukan menjadi pukul 16.30 WIB

Media Officer Semen Padang, Haria Putra yang dikonfirmasi mengenai hal ini membenarkan perubahan jadwal tersebut dan pihaknya sudah menerima surat resminya.

“Kami sudah menerima pemberitahuan tentang perubahan jadwal tersebut dari GTS. Jadwal yang awalnya jam 21.00 WIB menjadi jam 16. 30 WIB,” sebut pria yang akrab disapa Arya tersebut, Jumat (14/10).

Perubahan jadwal kick offtim senior Semen Padang tersebut juga berpengaruh terhadap jadwal pertandingan Semen Padang U-21 yang di hari yang sama dijadwalkan menjamu PS TNI U-21.

“Jadwal Kick Off untuk pertandingan SPFC U21 yang pada hari yang sama akan menjamu PS TNI U21 akan dilaksanakan pukul 20.00 malam harinya,”  pungkas Arya.

Jelang laga menghadapi Barito Putera Selasa nanti, jajaran pelatih terus menggenjot latihan terutama pemulihan fisik dan taktikal. Saat ini Kabau Sirah masih berada di peringkat 6 Klasemen sementara dengan jumlah poin 35 dari 23 pertandingan.

Pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar mengaku tidak ada masalah dengan perubahan jadwal yang dilakukan oleh pihak GTS. Bagaimanapun timnya tetap fokus untuk laga kontra Barito Putra, sebelum menjalani partai tandang ke markas PS TNI 23 Oktober mendatang.

“Kami fokus mempersiapkan tim, baik secara taktikal maupun fisik jelang pertandingan Selasa nanti,” ujar Nil.

Oktober memang menjadi bulan yanng cukup sibu untuk Semen Padang. Karena sepanjang bulan ini, tim yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut dijadwalkan untuk melakoni lima pertandingan, partai panas kontra Arema Cronus, Jumat (29/10) akan menjadi pertandingan terakhir Hengki Ardiles di bulan Oktber.

Artikel Tag: TSC A 2016, Semen Padang, Barito Putera, Nilmaizar

3418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini