Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic Diminati oleh Klub Liga Super India

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Okt 2016, 12:36 WIB
Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic Diminati oleh Klub Liga Super India

Ibrahimovic diincar oleh klub India Delhi Dynamos

Ligaolahraga - Berita Transfer: Klub asal India Delhi Dynamos yang saat ini dilatih oleh Gianluca Zambrotta menyatakan ketertarikannya untuk merekrut bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic setelah kontraknya berakhir di Old Trafford.

Manajer Delhi Dinamos yang juga mantan penggawa timnas Italia tersebut menyatakan jika ia akan berusaha merayu mantan kompatriotnya di Juventus dan AC Milan tersebut untuk pindah ke klub asuhannya di India. Pelatih berusia 39 tahun tersebut pindah ke India setelah dua musim melatih klub asal Swiss Chiasso.

Di bawah kepelatihan Zambrotta Delhi membuka musim ini dengan hasil imbang 1-1, dalam skuatnya sudah terdapat pemain yang sudah tidak asing lagi Florent Malouda. Mungkin akan bertambah nama besar lain di klubnya jika Ibrahimovic bersedia bergabung di sana.

Namun tentu saja ia dan juga klubnya harus bersabar menunggu kontrak pemain asal Swedia tersebut berakhir di United. Ibrahimovic bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho dari Paris Saint-Germain menjelang musim 2016-17 bergulir dan telah membuat start yang bagus bersama Red Devils. Ia berhasil mencetak empat buah gol dalam tujuh penampilannya di Premier League.

Kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut akan habis akhir musim ini dan Zambrotta berjanji untuk mendatangkannya ke India. Seperti yang dinyatakannya di Indian Express.

"Dengan banyaknya fans di India. Saya pikir Zlatan akan bersedia datang dan mengakhiri kariernya di sini.”

"Tujuan saya adalah saya akan mencoba dengan sungguh-sungguh dan meyakinkannya untuk bermain bersama Delhi Dynamos.

"India akan segera menjadi tujuan yang besar bagi sepak bola internasional.

“Memberikan tingkat kompetitif di Indian Super League dan meningkatkan kualitas pemain India. Saya yakin Liga India akan masuk dalam lima besar Liga sepakbola terbesar di dunia di dekade selanjutnya. “

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Gianluca Zambrotta, Juventus, AC Milan, Delhi Dynamos, transfer

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini