Berita Transfer: Tottenham Incar Striker Bournemouth sebagai Pelapis Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Mei 2017, 10:30 WIB
Berita Transfer: Tottenham Incar Striker Bournemouth sebagai Pelapis Harry Kane

Joshua King (foto: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan striker Bournemouth, Joshua King menjadi salah satu target mereka untuk posisi penyerang musim panas ini. Performa King yang impresif membuat tim besutan Mauricio Pochettino kepincut.

Penyerang berusia 25 tahun, King menorehkan koleksi gol yang luar biasa pada 2017 dengan melesakkan 12 gol sejak Januari lalu. Fakta bahwasanya pemain internasional Swedia dikategorikan sebagai bakat lokal di Premier League dan peraturan di Liga Champions menjadikan Spurs semakin tertarik merekrutnya.

King memulai kariernya di Manchester United, hal tersebut sudah memenuhi kriteria ‘lokal’ yang disematkan pada sang pemain yang setidaknya menghabiskan waktu selama tiga tahun di Inggris saat usia 15 dan 21 tahun.

Bournemouth mengikat pencetak gol terbanyak mereka ini sampai dengan 2020 dan nilai transfernya diperkirakan sebesar 15 Juta Pounds, King juga telah menunjukka kemampuan untuk berbagai skenario penyerang.

Spurs saat ini sedang mencari penyerang baru karena rekrutan mereka di musim panas lalu, Vincent Janssen dianggap gagal berperan sebagai pelapis Harry Kane sejak didatangkan dari AZ Alkmaar dengan nilai transfer 17 Juta Pounds.

Janssen sendiri bertekad bahwa ia akan tetap bertahan di klub London utara untuk membuktikan kemampuannya musim depan karena sebelumnya ia sudah menorehkan 27 gol kala membela klub Eredivisie tahun lalu.

Musim ini adalah musim kedua King di Premier League, dia telah mencetak enam gol di liga musim 2016-17 namun raihan 15 golnya merupakan yang terbaik di luar klub tujuh besar Premier League saat ini.

Sementara Tottenham akan melanjutkan mimpinya untuk meraih trofi Premier League musim ini dengan melakoni pertadingan tandang melawan West Ham United Jumat (5/5) nanti di London Stadium.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bournemouth, Joshua King, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-tottenham-incar-striker-bournemouth-sebagai-pelapis-harry-kane
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini