Berita Transfer: Teken Kontrak Baru Bersama Arsenal, Ox Siap Tolak Pinangan Liverpool?

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jun 2017, 13:00 WIB
Berita Transfer: Teken Kontrak Baru Bersama Arsenal, Ox Siap Tolak Pinangan Liverpool?

Alex Oxlade-Chamberlain (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan siap menolak tawaran hijrah ke rival Liga Inggris, Liverpool, demi memberikan komitmen jangka panjangnya untuk Arsenal dengan meneken kontrak baru bersama klub yang telah membesarkan namanya.

Alex Oxlade-Chamberlain telah membela Arsenal sejak tahun 2011 setelah meninggalkan klub masa kecilnya, Southampton.

Masa depannya di Emirates Stadium telah menjadi bahan perbincangan sepanjang musim ini. Rival abadi The Gunners,Liverpool, dikabarkan telah menaruh ketertarikan untuk memboyong gelandang 23 tahun ini dalam jendela transfer musim panas ke Anfield Stadium.

Akan tetapi, Daily Mirrormenyebutkan bahwa Arsenal cukup percaya diri bahwa Oxlade-Chaberlain akan langsung menolak pinangan The Redsdan memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama klub.

Negosiasi antara pihak klub dan sang pemain terkait kesepakatan baru dengan bayaran lebih dari 100,000 poundsterling per pekan saat ini tengah berlangsung dengan baik, dengan Arsene Wenger berharap bisa merampungkannya sebelum akhir bulan ini untuk mendapatkan skuat yang lengkap di bulan Juli nanti.

Oxlade-Chamberlain telah menunjukkan kemampuan serbabisanya bersama The Gunnersmusim ini. Ia berhasil tampil impresif di berbagai macam posisi yang membuatnya mendapat kehormatan panggilan dari Gareth Southgate untuk masuk dalam skuat senior tim nasional Inggris.

Permainan apiknya juga turut membantu klub London Utara menutup musim ini dengan memenangkan Piala FA usai menundukkan Chelsea dalam partai puncak di Wembley dan menyapu bersih lima pertandingan Liga Inggris dengan kemenangan, meski pada akhirnya gagal mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Arsenal juga tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, yang akan berakhir musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-teken-kontrak-baru-bersama-arsenal-ox-siap-tolak-pinangan-liverpool
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini