Berita Transfer: Target Utama Inter Milan Ditawarkan Klubnya ke Manchester United dan Tottenham Hotspur

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Agu 2016, 10:35 WIB
Berita Transfer: Target Utama Inter Milan Ditawarkan Klubnya ke Manchester United dan Tottenham Hotspur

Lassana Diarra merupakan salah satu target utama Roberto Mancini musim panas ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Klub raksasa Italia Inter Milan dikabarkan telah lama mengincar Lassana Diarra dari klub Perancis Marseille. Namun, nampaknya pihak klub tak menghiraukan pemberitaan tersebut dan menawarkan pemain bintangnya ke klub lain.

Telah lama dihubung-hubungkan dengan kepindahan gelandang Marseille Lassana Diarra, Inter Milan terpaksa harus keluar dari perburuan tanda tangan pemain Perancis ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang pemain telah ditawarkan pihak klubnya ke Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Pemain 31 tahun ini telah disebut-sebut sebagai salah satu dari sejumlah pemain yang menjadi target utama pelatih Roberto Mancini selama jendela musim panas ini mengingat klub asal Italia ini tengah mencari seseorang yang bisa memperkuat lini tengah mereka.

Diarra sendiri masih memiliki sisa kontrak dengan klub Ligue 1 ini hingga tahun 2019 mendatang. Namun, ia dikabarkan siap meninggalkan kampung halamannya dan siap untuk kemungkinan memulai petualangan baru di Liga Inggris.

Menurut laporan salah satu media, diyakini bahwa agen pemain asal Perancis ini tengah mencari kesempatan untuk mengamankan kepindahannya ke Manchester United atau Tottenham Hotspurs.

Saat kepindahan Lassana Diarra ke dataran Inggris besar kemungkinan akan terlaksana, kubu Nerazzurri, akhirnya sukses mengakhiri negosiasi panjang untuk mendapatkan mantan pemain Lazio, Antonio Candreva. Walaupun sudah mendapatkan tambahan pemain anyar, nampaknya Inter masih belum menyerah. Pihak klub mengaku akan tetap memantau situasi yang ada dan siap melakukan langkah kejutan.

Diarra, yang saat ini dibanderol dengan harga hampir 10 juta euro, sebenarnya merupakan anggota skuad Perancis di Piala Eropa 2016 sebelum akhirnya dipaksa keluar lantaran cedera yang dialaminya.

Artikel Tag: Liga Italia, Liga Inggris, Liga Perancis, Roberto Mancini, Inter Milan, Lassana Diarra, marseille, Manchester United, Tottenham Hotspurs, Antonio Candreva, Lazio, Euro 2016, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-target-utama-inter-milan-ditawarkan-klubnya-ke-manchester-united-dan-tottenham-hotspur
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini