Berita Transfer: Tak Inginkan Kenaikan Gaji, Dybala Hanya Ingin Gabung Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Jan 2017, 07:45 WIB
Berita Transfer: Tak Inginkan Kenaikan Gaji, Dybala Hanya Ingin Gabung Real Madrid?

Dybala mungkin akan gabung Madrid di musim panas

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kabar mengejutkan yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa striker andalan Juventus, Paulo Dybala, tak menginginkan kenaikan gaji, lantaran sudah mencapai kesepakatan untuk gabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

Surat kabar asal negeri Matador, El Mundo Deportivo, merilis kabar bahwa striker berusia 23 tahun ini sudah mencapai kesepakatan untuk gabung dengan El Real lantaran pembicaraan kontrak anyar yang masih menggantung dengan Il Bianconeri.

Namun demikian Juventus diyakini meminta nilai transfer yang besar, seperti halnya transfer Paul Pogba di musim panas tahun 2016 lalu ke Manchester United yang menjadikannya pemain termahal dunia.

Dybala saat ini ditawarkan kontrak dengan kenaikan gaji hingga 5,5 juta euro, namun mantan striker Palermo ini kabarnya meminta nilai yang sama dengan kompatriotnya dan rekannya di lini depan Si Nyonya Tua, Gonzalo Higuain, yang menerima 7,5 juta euro per musim.

Striker berjuluk La Joya ini mengklaim bahwa dirinya masih belum menandatangani apapun dan menunggu hingga masa liburannya berakhir di Doha, namun kabar yang berhembus di Italia menyebutkan bahwa ia tak bahagia dengan kesenjangan gaji antara dirinya dengan Higuain.

Dybala adalah striker sensasional pada musim lalu usai mencetak 19 gol plus 9 assist di liga domestik. Sedangkan di musim ini dia sudah mencetak tiga gol plus tiga assist.

Pria berusia 23 tahun asal Argentina sebelumnya kerap dikaitkan dengan Barcelona sebab ia sangat mengidolai Lionel Messi, namun lantaran Neymar menolak untuk gabung Paris Saint-Germain membuat kubu Catalan tak bisa mengupayakan kedatangan Dybala.

Di sisi lain, Los Blancos bisa menggoda Juventus dengan menawarkan salah satu di antara Isco Alarcon, Mateo Kovacic, James Rodriguez atau bahkan Alvaro Morata untuk memuluskan transfer Dybala pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Berita Transfer, Real Madrid, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-tak-inginkan-kenaikan-gaji-dybala-hanya-ingin-gabung-real-madrid
7463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini