Berita Transfer: Tak disertakan dalam skuad Juventus, kepindahan Simone Zaza kian pasti

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2016, 14:01 WIB
Berita Transfer: Tak disertakan dalam skuad Juventus, kepindahan Simone Zaza kian pasti

Zaza segera gabung dengan Wolfsburg

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Setelah spekulasi tentang masa depannya bergulir selama berbulan-bulan, Simone Zaza segera meninggalkan Juventus demi klub Bundesliga, Wolfsburg, setelah dia tidak diikutsertakan dalam skuad Il Bianconeri dalam laga persahabatan kontra Espanyol.

Pertandingan melawan klub asal Spanyol tersebut akan diadakan di Modena, namun sang striker asal Italia tersebut tidak disertakan dalam skuad setelah beredarnya kabar ia mempertimbangkan tawaran untuk pindah ke klub Bundesliga itu menyeruak ke permukaan.

Malah Zaza akan terbang ke Jerman di akhir pekan ini untuk menyelesaikan proses transfernya dimana Juventus akan menerima dana segar sebesar 25 juta euro atas penjualan eks striker Sassuolo tersebut.

Zaza sebelumnya selalu menyatakan dengan bersikeras bahwa ia ingin memperjuangkan tempatnya di skuad asuhan Massimiliano Allegri, namun begitu, ia kini nampaknya akan segera mengakhiri karirnya bersama raksasa asal Turin tersebut.

Setelah gabung dengan Si Nyonya Tua dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Zaza kesulitan untuk menembus tim inti Juventus lantaran hanya menjadi pilihan keempat dibelakang Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata. Alhasil, ia hanya mencatatkan 19 penampilan di Serie A musim lalu dengan torehgan lima gol.

Kini, meski Juventus telah melepas Morata ke Real Madrid namun mereka sukses mendatangkan pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain, dengan mahar sebesar 90 juta euro dan striker muda berbakat asal Kroasia, Marko Pjaca.

Sebelumnya, sejumlah klub-klub besar Eropa seperti West Ham United, serta dua klub liga domestik, yakni AC Milan dan Napoli, sempat dikaitkan dengannya, namun nyatanya Wolfsburg-lah yang menjadi pemenangnya.

Artikel Tag: Simone Zaza, Juventus, Wolfsburg, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-tak-disertakan-dalam-skuad-juventus-kepindahan-simone-zaza-kian-pasti
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini