Berita Transfer: Southampton Tertarik Gunakan Jasa Martin Caceres?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Feb 2017, 23:45 WIB
Berita Transfer: Southampton Tertarik Gunakan Jasa Martin Caceres?

Martin Caceres

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Southampton dikabarkan akan mengontrak mantan bek Juventus dan Barcelona, Martin Caceres, dalam beberapa hari ke depan untuk mengatasi masalah di lini pertahanan mereka, seperti dilansir The Daily Echo.

Caceres berada di Southampton untuk menjalani tes medis dan membicarakan kemungkinannya untuk menggantikan posisi Virgil Van Dijk yang sedang cedera dan Jose Fonte yang keluar dari klub.

Pemain yang berstatus bebas transfer ini sudah absen bertanding hampir selama satu tahun dan tanpa klub sejak keluar dari Juventus musim panas lalu.

The Daily Echo juga menyatakan bahwa kesepakatan akan selesai dalam beberapa hari ke depan, dan saat ini Southampton hanya tinggal menunggu ijin kerja bagi Caceres.

Caceres disebut akan meminta bayaran tinggi, namun karena Claude Puel tidak memiliki banyak pilihan lain, mereka pasti akan menawarkan kontrak dengan gaji besar dalam waktu singkat.

Saat ini Puel hanya memiliki Maya Yoshida, Jack Stephens, dan Florin Gardos, di posisi bek tengah setelah Van Dijk tengah cedera.

Salah satu hal yang menjadi perhatian besar Southampton adalah kondisi fisik Caceres. Bek berkebangsaan Uruguay ini sudah absen dari pertandingan sejak Februari tahun lalu, dia juga memiliki sejarah cedera, namun Caceres sudah pasti akan menawarkan pengalamannya.

Lemahnya pertahanan Southampton sangat jelas terlihat dalam pertandingan Sabtu lalu, saat mereka kalah 3-1 dari West Ham di St. Mary’s.

Dengan pasar pemain yang sudah ditutup sampai musim panas nanti, Caceres adalah pilihan terbaik yang dimiliki Suthampton saat ini.

Artikel Tag: Southampton, Martin Caceres, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-southampton-tertarik-gunakan-jasa-martin-caceres
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini