Berita Transfer: Southampton Minta Premier League Selidiki Pendekatan Liverpool kepada Virgil van Dijk

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Jun 2017, 19:20 WIB
Berita Transfer: Southampton Minta Premier League Selidiki Pendekatan Liverpool kepada Virgil van Dijk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Sky Sports melaporkan Southampton telah meminta Premier League untuk menyelidiki dugaan pendekatan ilegal dari pihak Liverpool kepada Virgil van Dijk, setelah adanya laporan yang menyatakan bahwa sang pemain sudah setujuh pindah ke Anfield.

Seorang sumber di St Mary mengatakan kepada Sky Sports News HQ, meski The Saints telah sering menyelesaikan sejumlah transfer dengan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, tapi mereka merasa The Reds telah melampaui batas dalam usaha meyakinkan Van Dijk untuk pindah ke Anfield.

Oleh karena itu mereka ingin Premier League menyelidikinya apakah ada peraturan yang langgar. Van Dijk dipahami telah memilih untuk pindah ke Liverpool dibandingkan Chelsea dan Manchester City, meski Southampton bersikeras mereka tidak akan menjual bek andalannya itu.

Southampton bertekad untuk mempertahankan pemain berkebangsaan Belanda itu, karena pemain tersebut masih memiliki sisa lima tahun dalam kontraknya saat ini. The Saints bersikeras pada awal pekan ini bahwa mereka belum memiliki tawaran resmi untuk pemain mereka, termasuk bek kiri Ryan Bertrand, yang merupakan target Manchester City.

Sky sports melanjutkan bahwa Liverpool siap untuk memecahkan rekor transfer mereka, yang saat ini tercatat atas nama Andy Carroll dan bersedia mencocokkan tawaran yang dibuat oleh Chelsea dan City untuk mendatangkan Van Dijk.

Van Dijk dikabarkan telah terkesan dengan keterlibatan manajer Jurgen Klopp dalam usaha Liverpool untuk mengontraknya, meskipun persyaratan pribadi dengan sang pemain belum selesai.

Pindah ke Italia, awal pekan ini terdapat laporan yang mengatakan bahwa Klopp akan bertemu dengan target transfer utama mereka musim panas ini yaitu Mohamed Salah, agar dapat menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berkebangsaan Mesir tersebut.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Southampton, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-southampton-minta-premier-league-selidiki-pendekatan-liverpool-kepada-virgil-van-dijk
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini