Berita Transfer: Southampton Berniat Datangkan Gelandang Muda Malaga di Januari

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Okt 2016, 17:06 WIB
Berita Transfer: Southampton Berniat Datangkan Gelandang Muda Malaga di Januari

Juanpi / Aitor Alcalde Colomer via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Southampton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang berusia 22 tahun milik Malaga yaitu Juanpi pada bursa transfer Januari mendatang. Southampton ingin menambah kualitas pemain mereka dalam lini serang.

Menurut laporan dari Sunday People, Southampton sedang mempertimbangkan untuk membuat penawaran kepada Juanpi pada Januari.

The Saints dikatakan telah menyaksikan pemain berkebangsan Venezuela tersebut dalam dua pertandingan terakhir Malaga di La Liga. Southampton mungkin harus bergerak cepat, jika mereka ingin menghindari membayar uang yang lebih banyak untuk mendapatkan Juanpi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini Juanpi bernilai sekitar 18 juta poundsterling. Pihak Andalusia sedang mencoba untuk memperpanjang kontraknya untuk dua tahun kedepan dalam kontraknya saat ini, yang dapat membuatnya tetap di La Rosaleda hingga tahun 2020.

Jika, Juanpi menyetujui perpanjangan kontrak tersebut maka harganya bisa naik hingga 25 juta poundsterling. Untuk mendapatkan Juanpi dari Malaga, Southampton harus menghadapi persaingan dari sesama klub Premier League yaitu Middlesbrough. Calcio Mercato mengatakan bahwa Middlesbrough telah membuat pendekatan untuk mendatangkan Juanpi pada bulan lalu.

Pekan lalu, pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague juga menyatakan bahwa sebanyak tiga klub Premier League tertarik pada Juanpi. Yang gaya bermainnya telah ia samakan dengan pemain Manchester City dan Timnas Inggris, Raheem Sterling.

Juanpi telah menetap di Malaga selama tujuh tahun dan memegang paspor Spanyol, yang berarti ia tidak akan memerlukan izin kerja untuk bermain di Inggris, jika ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya disana.

Dari tujuh pertandingan yang telah Juanpi lalui bersama Malaga musim ini di La Liga, ia baru mengemas satu gol saat menghadapi Osasuna.

Artikel Tag: premier league 2017, Southampton, Malaga, Juanpi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-southampton-berniat-datangkan-gelandang-muda-malaga-di-januari
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini