Berita Transfer: Sevilla dan Valencia memburu Javier 'Chicharito' Hernadez

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Okt 2016, 16:45 WIB
Berita Transfer: Sevilla dan Valencia memburu Javier 'Chicharito' Hernadez

Javier Hernandez yang saat ini memperkuat Bayer Leverkusen

Ligaolahraga - Berita Transfer: Dua klub La Liga, Sevilla dan Valencia dikabarkan ingin merekrut mantan striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez ke Spanyol. Saat ini Chicharito bermain untuk Bayern Leverkusen di Jerman.

Menurut kabar yang beredar, pemain asal Mexico tersebut ingin kembali bermain di La Liga setelah dua musim lalu ia dipinjamkan ke Real Madrid selama satu tahun. Fox Sports Mexico menyatakan jika perwakilan dua klub baik Sevilla maupun Valencia telah menghubungi agen striker tersebut berkaitan dengan keinginan mereka untuk merekrutnya dengan mengajukan tawaran yang menggiurkan.

Pelatih baru Valencia, Cesare Prandelli dikabarkan ingin menambah striker sebagai pengganti Paco Alcacer yang pindah ke Barcelona Agustus lalu dan sebenarnya Hernandez sudah dipertimbangkan untuk direkrut oleh Los Che sebelum pindah ke Real Madrid dan juga sebelum akhirnya mereka memilih Alvaro Negredo.

Sementara bagi Sevilla, tim asuhan Jorge Sampaoli ini ingin menambah kekuatan di lini serang mereka setelah kedatangan Luciano Vietto dan Wissam Ben Yedder di musim panas ini. Pihak Bayer juga sudah memberikan banderol harga pada strikernya tersebut sebesar 45 juta Euro (sekitar Rp. 643 Milyar) dan ia tidak akan diperbolehkan meninggalkan Jerman jika tawaran yang diajukan kurang dari jumlah tersebut.

Hernadez bergabung dengan klub Bundesliga tersebut pada tanggal 31 Agustus 2015 dengan kontrak selama tiga tahun dengan nilai kontrak sebesar 7,3 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 116 Milyar). Dua musim bersama Bayer ia sudah berhasil mencetak 22 gol dalam 33 penampilannya. Prestasinya yang terkini adalah gelar pemain terbaik Bundesliga di bulan September lalu.

Artikel Tag: Sevilla, Valencia, Javier Hernandez, Chicharito, Bayer Leverkusen, transfer, Berita Transfer

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini