Berita Transfer: Seaman Setuju Jika Arsenal Rekrut Hart

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 07 Jun 2017, 10:15 WIB
Berita Transfer: Seaman Setuju Jika Arsenal Rekrut Hart

Joe Hart/The Sun

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kiper legendaris Arsenal, David Seaman, mengaku dirinya akan sangat setuju jika mantan klubnya itu merekrut kiper Timnas Inggris, Joe Hart. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Italia, Torino, setelah disingkirkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Kiper cadangan Willy Caballero dipastikan hengkang pada akhir bulan ini. Namun peluang Hart kembali ke Manchester City sangat tipis karena klub memilih mendatangkan Ederson dari Benfica. Kiper asal Brasil ini akan bersaing memperebutkan posisi sebagai kiper utama dengan Claudio Bravo.

Oleh karena itulah Hart harus pergi ke klub lain. Everton, Liverpool, bahkan Manchester United disebut-sebut sebagai kandidat potensial klub baru penjaga gawang ini.

Seaman memperkirakan masa depan Hart akan segera jelas jika David de Gea meninggalkan Manchester United bergabung dengan Real Madrid. Namun Seaman juga mengaku senang jika Hart bergabung ke Arsenal meski mungkin tak akan menjadi pilihan pertama.

“Klub-klub top akan mengejarnya namun ini akan menjadi reaksi berantai karena ada spekulasi tentang David de Gea, apakah dia pergi ke Real Madrid atau tidak,” ujar Seaman, yang sempat menghabiskan semusim di Man City setelah meninggalkan Arsenal tahun 2003.

“Jika itu terjadi (De Gea ke Madrid) maka akan ada pergerakan dan pada momen itu akan sulit memperkirakan Hart akan berakhir di mana. Namun jika dia ke Arsenal maka saya akan senang,” ujarnya.

“Namun menurut saya posisinya di Arsenal nanti bukanlah yang seperti dia inginkan karena harus bersaing keras dengan kiper lain. Menurut saya dia ingin pergi ke klub yang bisa menjadikannya sebagai kiper nomor satu,” paparnya lagi.

Artikel Tag: Joe Hart, David Seaman, Arsenal, Torino, Manchester City, Manchester United, Berita Liga Inggris, Liga Inggris, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-seaman-setuju-jika-arsenal-rekrut-hart
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini