Berita Transfer: Schalke Akui Tertarik Datangkan Pemain Muda Nantes

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 12 Jun 2017, 05:30 WIB
Berita Transfer: Schalke Akui Tertarik Datangkan Pemain Muda Nantes

Schalke Tertarik Datangkan Harit (FourFourTwo)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Schalke 04 secara terang-terangan mengakui ketertarikannya pada pemain muda milik Nantes, Amine Harit. Harit sendiri kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 15 juta euro atau senilai dengan 216 miliar rupiah.

Christian Heidel selaku direktur olahraga Schalke 04 secara terang-terangan mengakui bahwa timnya tertarik untuk mendatangkan gelandang timnas Prancis U-20, Amine Harit. Sang pemain sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu kontestan Ligue 1, Nantes.

Musim panas ini, Schalke memang cukup disibukkan dengan aktivitas transfer karena mereka ingin mendatangkan beberapa pemain berkualitas demi memperkuat skuat menyambut kompetisi baru pada musim depan. Musim lalu, tim berjuluk The Royal Blueitu tampil mengecewakan dan harus puas menduduki posisi ke-10 di klasemen akhir Bundesliga Jerman.

Oleh karena itu, pada bursa transfer musim panas kali ini mereka ingin merekrut beberapa pemain untuk memperkuat lini tengah, dan Amine Harit adalah salah satu dari beberapa pemain bidikan mereka.

“Harit adalah pemain yang bisa dibilang sangat menarik,” kata Heidel kepada media ternama Jerman, Kicker.

“Dia adalah salah satu dari sejumlah pilihan. Kita harus melihat seberapa realistis nilai transfernya dilihat dari sudut pandang finansial,” lanjutnya.

Harit yang saat ini masih berusia 19 tahun bergabung dalam akademi muda Nantes dan ia telah berkembang menjadi pemain penting bagi Nantes sejak melakukan laga debutnya di bulan Agustus 2016 yang lalu.

Harit kabarnya masih terikat kontrak dengan Nantes sampai musim panas tahun 2020 mendatang dan ia memiliki klausul pelepasan sebesar 15 juta euro atau senilai dengan 216 miliar Rupiah.

Artikel Tag: Berita Transfer, Schalke 04, amine harit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-schalke-akui-tertarik-datangkan-pemain-muda-nantes
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini