Berita Transfer: Schalke 04 Ingin Segera Pagari Talenta Mudanya

Penulis: Dito
Jumat 10 Feb 2017, 12:00 WIB
Berita Transfer: Schalke 04 Ingin Segera Pagari Talenta Mudanya

Sead Kolasinac

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Tentu talenta muda merupakan salah satu komponen terpenting dalam suatu klub, tak terkecuali Schalke 04. Tak ingin kehilangan salah satu pemain mudanya, Sead Kolasinac, mereka pun bersedia untuk menawarkan perpanjangan kontrak bagi bek andalannya tersebut.

Menjaga talenta muda dan berbakat untuk bertahan dalam satu klub merupakan suatu pekerjaan sulit bagi klub itu sendiri. Hal tersebut pun telah terbukti pada bursa transfer musim dingin lalu. Banyak talenta muda yang memilih untuk hengkang dari klub lamanya untuk mencari jenjang karir yang lebih cerah bersama tim-tim besar Eropa.

Hal tersebut pun juga berlaku bagi Schalke 04, dalam kurun beberapa waktu terakhir ini mereka terus diusik dengan kabar kepindahan salah satu talenta muda berbakatnya, Sead Kolasinac. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Arsenal, dan Juventus.

Namun, hingga penutupan bursa transfer musim dingin lalu, klub raksasa asal Bundesliga tersebut selalu menolak tawaran yang datang untuk Kolasinac. Meskipun hingga kini pemain berkebangsaan Bosnia tersebut masih bertahan bersama tim besutan Markus Weinzierl tersebut, namun tak menutup kemungkinan klub-klub besar asal Eropa kembali mengincar Kolasinac pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berkaca dari kemungkinan yang ada, Schalke pun mengambil langkah antisipatif. Baru-baru ini mereka dikabarkan bersedia untuk menyodorkan klausul perpanjangan kontrak bagi Kolasinac. Ia pun dikabarkan nantinya akan mendapatkan kontrak sekitar 283 milliar per tahun.

Meskipun Schalke telah bersedia untuk menyodorkan klausul perpanjangan kontrak, namun nampaknya Kolasinac akan berpikir dua kali untuk kembali memperpanjang kontraknya bersama tim yang bermarkas di Veltins Arena tersebut. Hal tersebut dikarenakan, kontrak yang disodorkan oleh Schalke dapat dikatakan cukup kecil dibandingkan yang ditawarkan oleh klub-klub besar Eropa lainnya yang notabene siap mengucurkan dana lebih besar untuk memboyong Kolasinac ke klub mereka masing-masing.

Artikel Tag: Berita Transfer, Schalke 04, Sead Kolasinac, Sepak Bola, Arsenal, Chelsea, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-schalke-04-ingin-segera-pagari-talenta-mudanya
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini