Berita Transfer: Sassuolo Ingin 3 Juta Euro Untuk Eusebio Di Francesco

Penulis: Yuni Winata
Minggu 04 Jun 2017, 10:48 WIB
Berita Transfer: Sassuolo Ingin 3 Juta Euro Untuk Eusebio Di Francesco

Eusebio di Francesco - espnfc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Sassuolo telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan melepaskan manajer mereka, Eusebio Di Francesco, dari kontraknya jika AS Roma tidak bersedia membayar 3 juta Euro. “Jika tidak mau, dia akan bertahan bersama kami.”

Manajer Sassuolo itu telah dipilih untuk menggantikan posisi manajer Luciano Spalletti, yang tengah menuju Inter, namun Sassuolo menolak untuk melepaskan Di Francesco tanpa mengaktifkan klausul pelepasannya.

“Tak ada yang berubah mengenai kondisi Di Francesco,” kata direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali pada Radio Radio.

“Dia memiliki situasi kontrak yang jelas. Ada klausul dalam kontraknya, kami masih harus membicarakan ini dengannya. Jika kami setuju, maka itu bagus untuknya, jadi dia bisa pergi dan bekerja di tempat lain.

“Jika tidak, dia akan bertahan bersama kami.”

Saat ditanya tentang kemungkinan tukar guling Di Francesco dengan pemain Roma dalam pembicaraan mereka, carnevali menjawab, “Saya bisa membantah hal itu. Pertama, kami akan menyelesaikan masalah mengenai Di Francesco, baru kemudian kami bisa bicara tentang para pemain. Kami sudah sangat jelas tentang Domenico Berardi: kami ingin mempertahankannya, dia disukai oleh banyak klub, tapi untuk saat ini tidak ada tawaran jelas yang datang, hanya tawaran-tawaran informal.”

Manajer yang adalah mantan gelandang Roma ini telah mendapat banyak pujian karena pekerjaan bagusnya di Sassuolo, musim lalu Di Francesco mampu membawa klubnya lolos ke Liga Europa, meski kali ini mereka hanya finish di posisi ke-12 klasemen Serie A.

Corriere dello Sport berteori bahwa jika Roma tidak berhasil mendatangkan Di Francesco, maka mereka akan mengalihkan fokus mereka pada Unai Emery, Thomas Tuchel, Laurent Blanc, atau mantan pelatih Fiorentina, Paulo Sousa.

Artikel Tag: Eusebio Di Francesco, AS Roma, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-sassuolo-ingin-3-juta-euro-untuk-eusebio-di-francesco
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini