Berita Transfer: Resmi! Southampton Gaet Eks Bek Juventus, Martin Caceres

Penulis: Yuni Winata
Jumat 17 Feb 2017, 19:00 WIB
Berita Transfer: Resmi! Southampton Gaet Eks Bek Juventus, Martin Caceres

Martin Caceres

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Klub Liga Premier, Southampton, telah merampungkan proses perekrutan mantan bek Juventus yang berstatus bebas transfer, Martin Caceres. Sang pemain akan bergabung dengan The Saints sampai akhir musim ini.

Bek tengah berkebangsaan Uruguay itu sudah tidak memiliki klub sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu, dan sekarang dia bergabung dengan Southampton yang memiliki celah dalam pertahanan.

Dengan cederanya Virgil van Dijk dan keluarnya kapten Jose Fonte Januari lalu, kedatangan Caceres diharapkan bisa memberikan pengalaman yang sangat dibutuhkan oleh pasukan Claude Puel.

Pengalaman Caceres sudah tidak perlu diragukan lagi, dia pernah bergabung dengan klub besar seperti Juventus dan Barcelona. Satu-satunya kelemahannya yang membuat dia berstatus bebas transfer adalah dia sangat rentan cedera.

Sebelumnya, Caceres telah menolak tawaran untuk bergabung dengan AC Milan dan Crystal Palace, dan memastikan bahwa pindah ke Inggris Selatan adalah pilihan yang tepat untuknya.

Melalui situs resmi Southampton, Caceres mengatakan, “Saya sangat senang bisa bergabung dengan sebuah klub yang sangat penting dalam pesepakbolaan Inggris. Saya sudah tidak sabar untuk memulainya dengan rekan-rekan setim saya yang baru.

“Dari semua pilihan yang saya dapat, saya rasa pilihan terbaik untuk saya adalah datang ke Southampton. Saya sangat senang telah bergabung dengan klub ini.”

Caceres kemungkinan besar tidak akan langsung diturunkan bertanding karena dia sudah tidak bertanding sejak Februari tahun lalu setelah melakukan operasi pada tendon Achilles kaki kanannya.

Jadi kemungkinan dia tidak akan ikut dalam final EFL Cup kontra Manchester United pada 26 Februari nanti.

Artikel Tag: Martin Caceres, Southampton, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-resmi-southampton-gaet-eks-bek-juventus-martin-caceres
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini