Berita Transfer: Rencana Ausilio Membuat Transfer Rodriguez ke Inter Milan Terhambat

Penulis: Naufal
Jumat 17 Feb 2017, 16:00 WIB
Berita Transfer: Rencana Ausilio Membuat Transfer Rodriguez ke Inter Milan Terhambat

Ricardo Rodriguez (kiri) (maisfutebol.iol.pt)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga-Berita Transfer: Meskipun restu sudah didapat dari agen dan dari klub pemiliknya, namun kesempatan Ricardo Rodriguez untuk dapat hengkang ke Inter Milan masih terhalang kesepakatan yang belum disetujui oleh dua klub tersebut perihal mahar transfer.

Keinginan Inter Milan untuk merekrut bek Wolsfburg, Ricardo Rodriguez memang sudah disambut baik oleh manajemen Die Wolfes, namun skema pembayaran pemain berpaspor Swiss tersebut nampaknya belum menemui kata sepakat.

Sejatinya, Rodriguez sendiri memiliki klausul hengkang 22 juta euro. Otomatis, jika Inter Milan ingin mendapatkan jasa Rodriguez maka Inter Milan juga harus membayar seharga klausul pelepasan tersebut.

Namun tampaknya Inter Milan melalui Direktur Olahraga mereka, Piero Ausilio memiliki cara lain untuk mendapatkan Rodriguez tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.  Hal ini membuat proses kesepakatan Inter Milan dan Wolfsubrg jadi terhambat.

Padahal, Ausilio sendiri sebenarnya sudah diberi lampu hijau oleh agen Rodriguez kala keduanya bertemu di Milan. Sang agen pun sudah mempersilakan Ausilio untuk segera mengajukan penawaran transfer ke Wolfsburg sebagai pemilik.

Alih-alih akan membayar biaya sesuai klausul yang diajukan Wolfsburg, Ausilio justru menginginkan agar Die Wolfes rela melepas Rodriguez seharga 15 juta euro yang masih akan ditambah bonus oleh manajamen I Nerazzurri.

Hal tersebut hingga kini masih menjadi sandungan perkembangan transfer Rodriguez ke Inter Milan. Padahal sang pemain sendiri mengatakan dirinya lebih tertarik pindah ke Inter Milan karena dekat dengan tempat dia menghabiskan waktu di kala liburan.

Kini, Inter Milan harus mulai cepat mengambil keputusan untuk mengikat bek kiri timnas Swiss tersebut. Sebab, seperti dikabarkan football italia, duo London yakni Arsenal dan Chelsea disebut-sebut juga kepincut merekrut Rodriguez.

Dengan perkembangan transfer yang masih menemui kebuntuan ini, bukan tidak mungkin Arsenal dan Chelsea akan lebih berpeluamg untuk merekrut Rodriguez, mengingat mereka butuh pemain-pemain matang untuk menyongsong persaingan di Liga Primer Inggris yang semakin ketat.

Artikel Tag: Inter Milan, Ricardo Rodriguez, Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-rencana-ausilio-membuat-transfer-rodriguez-ke-inter-milan-terhambat
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini