Berita Transfer: Presiden Sampdoria Konfirmasi Schick akan Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Jun 2017, 20:45 WIB
Berita Transfer: Presiden Sampdoria Konfirmasi Schick akan Gabung Juventus

Schick akan segera menjadi pemain Juventus (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengonfirmasi bahwa Patrik Schick akan segera gabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini, lantaran AS Roma tidak memiliki uang untuk menebus sang striker.

Striker asal Republik Ceko ini tampil fenomenal di musim debutnya di Serie A dengan mencatatkan 11 gol dari hanya 14 kali tampil sebagai starter. Oleh karena itu, klub-klub raksasa pun berbondong-bondong memperebutkan jasanya dengan menebus klausul pelepasan dalam kontraknya seharga 25 juta euro.

Juventus, AS Roma dan Inter Milan menjadi klub-klub yang bersaing untuk mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun ini, namun menyusul dengan kata-kata Walter Sabatini yang membantah akan segera memboyong Schick ke Nerazzurri dan menyebutnya akan segera gabung ke Bianconeri,kini Presiden dari klub pemiliknya pun angkat bicara.

"Dia (Schick) akan gabung dengan Juventus," ujar Ferrero dalam wawancaranya untuk Pagine Romaniste. "Roma bertanya tentangnya, namun mereka tidak memiliki uang (untuk menebus klausulnya). Katakan kepada (Presiden klub) James Palotta untuk mencari uang, tanpa uang maka tidak akan ada kesepakatan."

Meski sudah dikonfirmasi oleh Presiden Sampdoria, namun Juventus sendiri masih belum memastikannya namun Wakil Presiden, Pavel Nedved, menyampaikan pernyataan yang mengisyaratkan kedatangan kompatriotnya tersebut ke Turin.

"Apakah Schick akan gabung Juventus? Schick adalah seorang pemain Sampdoria. Harganya sudah jelas, sebab ada dalam klausul pelepasan kontraknya," ujar Nedved kepada Denik.

"Tim manapun yang bersedia untuk mengaktifkan klausulnya bisa membelinya. Itu adalah transfer yang sangat sederhana, yang perlu Anda lakukan adalah untuk meyakinkan sang pemain untuk bisa bergabung dengan Anda."

Artikel Tag: Patrik Schick, Juventus, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-presiden-sampdoria-konfirmasi-schick-akan-gabung-juventus
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini