Berita Transfer: Presiden Beberkan Alasan Tolak Jual Higuain ke Arsenal & Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Okt 2016, 14:03 WIB
Berita Transfer: Presiden Beberkan Alasan Tolak Jual Higuain ke Arsenal & Atletico Madrid

Higuain sebelumnya sempat ditawar oleh Arsenal dan Atletico Madrid

Ligaolahraga - Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran dari Arsenal dan Atletico Madrid untuk Gonzalo Higuain, sebelum sang striker asal Argentina memutuskan untuk gabung dengan Juventus.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar asal Inggris, London Evening Standard, De Laurentiis berbicara tentang ketertarikan klub-klub lain kepada Higuain, yang sukses mencetak 36 gol di Serie A musim lalu, pada bursa transfer musim panas lalu.

"Kami menerima tawaran dari Arsenal dan juga dari Atletico Madrid, namun mereka tak mau melayangkan tawaran yang cukup untuknya. Kami tak siap untuk menjualnya, bagi saya Higuain tidak untuk dijual." ujar sang Presiden.

Juventus kemudian datang kepada Napoli dengan melayangkan tawaran 'gila' sebesar 90 juta euro yang mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang striker asal Argentina, namun De Laurentiis mengakui bahwa sebelumnya ia sempat membujuk Higuain untuk bertahan dengan menawarkan kontrak baru, namun ditolak oleh sang pemain.

"Satu tahun sebelumnya saya menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Higuain dan kakaknya (yang merangkap sebagai agen). Kontrak itu berisi uang yang lebih banyak dari yang diterimanya saat ini di Juventus."

De Laurentiis kemudian ditanyai mengenai Arkadiusz Milik, pemain yang direkrut oleh Napoli untuk menggantikan peran Higuain di lini serang skuat asuhan Maurizio Sarri pada musim ini.

"Arkadiusz adalah seorang pejuang, dia adalah pemain yang fantastis. Kini publik berkata bahwa Higuain adalah pemain yang berada di kelas berbeda, namun saya ingat ketika ia pertama kali datang ke Naples, tak semua orang percaya kepadanya."

"Dia tak selalu bermain di Real Madrid dan tim nasional Argentina sebab ia kerap melakukan kesalahan.. Kini publik menyebutkan bahwa ia sudah berada di kelas yang jauh lebih baik dan dalam dua tahun mendatang, mereka akan mengatakan hal yang sama tentang Milik."

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, Napoli, Aurelio De Laurentiis, Arsenal, Atletico Madrid, Arkadiusz Milik, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini