Berita Transfer Pemain: Tak Diinginkan Frank de Boer, Liverpool Incar Pemain Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Okt 2016, 21:59 WIB
Berita Transfer Pemain: Tak Diinginkan Frank de Boer, Liverpool Incar Pemain Ini

Kondogbia dikabarkan tengah diincar Liverpool

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Ketegangan yang terjadi baru-baru ini menggiring Frank de Boer berasumsi bahwa permainan Geoffrey Kondogbia tak cukup untuk mendongkrak performa tim usai ditarik keluar di menit-menit awal pertandingan.

Menurut spekulasi transfer baru-baru ini yang dihembuskan oleh the Press,gelandang bertahan Inter Milan Geoffrey Kondogbia dikabarkan akan dipinjamkan ke Liverpool Januari mendatang.

Pemain yang bergabung bersama Nerazzurridengan kontrak berdurasi lima tahun. Akan tetapi, ia gagal membuat allenatoreFrank de Boer terkesan setelah permainan buruk yang ditampilkannya saat memperkuat Inter.

“Ia sering membuat kesalahan yang sama,” ungkap de Boer.

Saat ini, Kondogbia telah terdepak dari skuat utama Inter Milan dan Jurgen Klopp diyakini tertarik untuk mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman, kemungkinan saat jendela transfer musim dingin dibuka Januari mendatang.

Usai tak dimainkan sebagai starterdalam dua pertandingan Nerazzurri,rumor mengenai kepindahan tersebut nampaknya semakin dekat menjadi kenyataan. Transaksi potensial tersebut juga sepertinya akan menguntungkan bagi seluruh pihak. Kondogbia tetap merupakan seorang pemain yang berkualitas dan kemungkinan akan mengambil kesempatan beralih halauan jika klub tersebut mampu memberinya peluang untuk mengembalikan lagi karirnya ke jalur yang tepat. Di pihak Liverpool, mereka tentunya akan mendapatkan pemain yang memiliki talenta untuk memberikan kejutan di Inggris, sedangkan untuk Inter, mereka akan dapat menyingkirkan pemain yang dianggap paling tidak memuaskan.

Pemain 23 tahun ini hanya mampu mencatat 26 penampilan di tim senior raksasa Italia sejak diboyong dari Monaco pada Juli 2015 lalu dan rasanya tidak mungkin catatan tersebut akan meningkat secara signifikan kecuali ia mampu mengamankan transfer untuk menjauh dari Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Geoffrey Kondogbia, Jurgen Klopp, Frank de Boer, Inter Milan, Liverpool, Liga Inggris, Serie A

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini