Berita Transfer Pemain: Schalke Resmi Datangkan Kapten Sevilla

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Agu 2016, 22:04 WIB
Berita Transfer Pemain: Schalke Resmi Datangkan Kapten Sevilla

Schalke resmi konfirmasi kedatangan Coke

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Schalke 04 telah sepakat untuk menandatangani kontrak dengan pemain bek kanan sekaligus wakil kapten Sevilla, Coke. Schalke resmi mengkonfirmasi pada Rabu (3/8) bahwa Coke akan bermain di Bundesliga untuk tiga tahun mendatang.

Pemain berusia 29 tahun ini telah menghabiskan waktu selama lima tahun di Sevilla sejak kepindahannya dari Rayo Vallecano pada tahun 2011. Dan ia berhasil mencetak dua gol saat menang 3-1 atas Liverpool di final Liga Europa 2015 pada bulan Mei lalu.

Dia juga berpartisipasi saat Sevilla berhasil meraih trofi di Liga Europa tahun 2014. Setelah bertarung sengit dengan Benfica dalam waktu normal dan perpanjangan waktu, Sevilla akhirnya keluar sebagai juara Liga Eropa 2014 melalui babak adu penalti.

Setelah beberapa waktu lalu berita tentang tercapainya kesepakatan transfer Coke ke Sevilla ini dimuat. Hari ini mereka membuat pernyataan resmi kalau kepindahan Coke sudah selesai dan akan segera mengganti seragamnya.

“Kami telah menandatangani kesepakatan dengan pemain bertahan yang sangat baik dan mempunyai pengalaman internasional yang cukup besar, ia adalah Coke,” kata direktur olahraga Schalke Christian Heidel dalam sebuah pernyataan resmi yang dimuat dalam situs resmi Schalke.

“Memenangkan tiga kali gelar Liga Europa berturutturut adalah prestasi yang luar biasa menurut kami. Sekarang dia akan menjadi bagian dari tim kami dan menjadi pemain yang penting dan terkemuka,” imbuh Christian Heidel.

Tidak diketahui secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan Schalke untuk memboyong bek dari Sevilla ini. Namun yang pasti Jorge Andujar Moreno alias Coke akan memakai seragam Schalke dengan nomor punggung 23. Schalke terlihat aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Meski melepas Joel Matip dan Leroy Sane, Schalke sukses mendatangkan Breel Embolo dan Baba Rahman.

Artikel Tag: schalke, coke, Sevilla, Bundesliga, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-schalke-resmi-datangkan-kapten-sevilla
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini