Berita Transfer Pemain: Pemain AC Milan Ini Tolak Tawaran Liverpool dan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Agu 2016, 01:29 WIB
Berita Transfer Pemain: Pemain AC Milan Ini Tolak Tawaran Liverpool dan Napoli

De Sciglio memutuskan tolak tawaran Liverpool dan Napoli

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: AC Milan saat ini tengah berusaha menjual pemainnya untuk mengatasi masalah dana mereka. Salah satunya adalah pemain bertahan Mattia De Sciglio. Meskipun mereka sangat ingin menjualnya untuk mengumpulkan dana, tetapi sang pemain memutuskan untuk menolak tawaran baik dari Liverpool dan Napoli.

Permasalahan dana memang menjadi permasalahan tersendiri bagi AC Milan. Setelah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir, mereka sangat ingin bangkit dengan menghimpun kekuatan melalui aktivitas di bursa transfer. Namun, nampaknya hal itu masih sulit dilakukan saat ini.

Pihak Rossoneri sendiri tengah membutuhkan dana menyusul pengambil alihan klub oleh pengusaha asal China baru akan selesai awal September. Hal ini berarti Milan akan sangat kekurangan dana untuk membeli pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Klub Liga Inggris Liverpool sebelumnya telah mengajukan penawaran untuk pemain mereka Mattia De Sciglio. Namun, menurut laporan sebuah media Italia, pemain 23 tahun ini menolak tawaran 16 juta euro yang diajukan kubu Merseyside. Ia juga menolak dengan tegas tawaran hijrah ke rival Milan di Serie A, Napoli.

Liverpool dan Napoli bukan satu-satunya klub yang sangat menginginkan tanda tangan De Sciglio, klub raksasa seperti Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona juga dikabarkan tertarik mendapatkan servis dari pemain ini.

Milan sebelumnya enggan membiarkan De Sciglio pergi, tetapi dengan masalah yang mengelilingi penyerang Carlos Bacca yang sulit untuk mencapai titik terang, dan bahkan sangat tidak mungkin bagi pemain untuk pergi dari Stadio Meazza, klub Italia ini terpaksa harus mencari cara lain untuk mendapatkan dana segar. Dan potensi tersebut dilihat ada pada De Sciglio.

Hal ini memaksa wakil presiden Adriano Galliani untuk meminta penundaan penjualan target mereka Mateo Musacchio dari klub Spanyol Villareal sementara mereka segera memastikan mereka bisa merealisasikan transfer tersebut.

Artikel Tag: Liga Italia, Bursa Transfer, Mattia De Sciglio, AC Milan, Napoli, Liverpool, Adriano Galliani, Mateo Musacchio, Carlos Bacca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-pemain-ac-milan-ini-tolak-tawaran-liverpool-dan-napoli
1698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini