Berita Transfer Pemain: Joao Mario Datang, Inter Milan Akan Kehilangan Bintangnya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 17 Agu 2016, 22:22 WIB
Berita Transfer Pemain: Joao Mario Datang, Inter Milan Akan Kehilangan Bintangnya

Joao Mario akan segera gabung Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Perjuangan Inter Milan untuk mendatangkan Joao Mario akhirnya berakhir dengan manis. Saat ini, klub akan fokus pada transfer yang melibatkan permintaan hengkang gelandangnya, Marcelo Brozovic, yang baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Nerazzurri.

Suningakhirnya mampu membawa klub Serie A memenuhi hasratnya untuk membawa target utama mereka musim panas ini dari Sporting, dengan sang pemain saat ini tengah mempersiapkan kepindahannya ke Stadio Giuseppe Meazza.

Dengan hanya perlu melakukan verifikasi pada detail-detail kecil, pemain 23 tahun ini akan bergabung bersama anak asuh Frank de Boer dengan status pinjaman senilai 10 juta euro, sebelum merealisasikan kesepakatan permanen musim panas mendatang dengan tambahan 35 juta euro.

Berlawanan dengan kedatangan Mario yang hanya menyisakan waktu sebentar lagi, Mardelo Brozoviz masih menunggu klub Milan ini untuk mengatur penjualannya.

Ditemui di tempat latihan Inter baru-baru ini, sang gelandang menginformasikan kepada klub tentang keinginannya untuk hengkang, mungkin untuk mempercepat peluang kepindahannya ke Juventus.

Taktik jujur ini nampaknya tidak mungkin mempengaruhi dewan Nerazzurri, yang meskipun telah menyetujui penjualannya musim panas ini, telah menginstruksikan dengan tegas kepada pemain Kroasia ini bahwa ia tidak akan dijual ke juara Italia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir dalam gazzettaworld.com, jajaran petinggi Inter akan menunggu tawaran potensial dari Liga Inggris, sebagai sumber dana menguntungkan yang bisa menyeimbangkan buku keuangan klub.

Lebih jauh lagi, direktur olahraga Piero Ausilio dikabarkan akan sangat sibuk selama sisa bursa transfer periode ini, lantaran ia masih berharap untuk mengamankan tanda tangan Gabigol dari Santos, sementara Gary Medel juga tertarik kembali ke Inggris.

Artikel Tag: Joao Mario, Marcelo Brozovic, Inter Milan, Sporting, Juventus, Bursa Transfer, Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-joao-mario-datang-inter-milan-akan-kehilangan-bintangnya
4410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini