Berita Transfer Pemain: Ini Dia Komentar Agen Gabigol Terkait Rumor Penawaran dari Inter Milan dan Manchester United

Penulis: Nur Afifah
Kamis 18 Agu 2016, 21:00 WIB
Berita Transfer Pemain: Ini Dia Komentar Agen Gabigol Terkait Rumor Penawaran dari Inter Milan dan Manchester United

Gabigol tak tertarik dengan sepak bola Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Dari sekian banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya, menurut keterangan dari sang agen Wagner Ribeiro, Inter Milan merupakan klub yang memberikan tawaran terbaik kepada Santos untuk bintang muda Brazil Gabriel Barbosa atau dikenal dengan Gabigol.

Nerazzurribaru-baru ini memang menjadi klub yang sangat gencar memburu tanda tangan pemain andalan klub Brazil tersebut. Namun, setelah melakukan beberapa penyelidikan dengan sang ayah, sang pemain sendiri dikabarkan tidak tertarik untuk berseragam biru hitam dengan alasan bahwa menurutnya sepak bola Italia bukanlah apa yang ia inginkan.

Laporan dari sebuah media asal Brazil Globoesportemenyebutkan bahwa Gabigol lebih senang bergabung ke Liga Inggris atau La Liga Spanyol sebagai destinasi yang ia cari jika ingin terjun ke sepak bola Eropa tanpa menyebutkan Serie A sebagai pilihannya.

Sejauh ini, penawaran datang dari duo raksasa Serie A. Inter Milan dikabarkan telah memasukkan tawaran senilai 25 juta euro sementara Juventus menawar bintang muda Brazil tersebut dengan dana 20 juta euro.

Walaupum Liga Inggris disebut sebagai salah satu destinasi pilihan Gabigol, agen sang pemain membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Manchester United telah mengajukan penawaran bersama Inter Milan untuk menyingkirkan Leicester City dan Atletico Madrid.

Sebuah media Inggris, The Suntelah melaporkan ketertarikan Red Devilsini, tetapi Ribeiro menepisnya.

'Tidak ada penawaran dari Manchester United untuk Gabigol. Pemberitaan itu hanya spekulasi media.”

Saat ini, Gabigol tengah melanjutkan performa impresifnya di Olimpiade untuk membantu Brazil melangkah ke final, yang kemungkinan bisa mendatangkan tambahan dana di nilai transfernya dimanapun pemain 19 tahun ini akan berlabuh.

Artikel Tag: Gabriel Barbosa, Inter Milan, Manchester United, Leicester City, Atletico Madrid, Olimpiade Rio 2016, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-ini-dia-komentar-agen-gabigol-terkait-rumor-penawaran-dari-inter-milan-dan-manchester-united
1576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini