Berita Transfer Pemain: Dana Transfer Terbatas, AC Milan Pun Gagal Dapatkan Bintang Real Madrid Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 19 Agu 2016, 20:50 WIB
Berita Transfer Pemain: Dana Transfer Terbatas, AC Milan Pun Gagal Dapatkan Bintang Real Madrid Ini

Presiden Real tak bersedia menjual Kovacic dengan status pinjaman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Nama Mateo Kovacic kemungkinan besar akan dicoret dari daftar pemain incaran AC Milan di bursa transfer kali ini mengingat Perez telah berbicara kepada Galliani bahwa pemain tersebut tidak akan dipinjamkan.

AC Milan akan merekrut seorang gelandang lagi di akhir musim panas ini, tetapi dengan sumber daya mereka yang sangat terbatas membuat segala halnya menjadi lebih sulit bagi klub untuk meraih target-target utama mereka.

Rossonerijuga telah menunjukkan ketertarikannya kepada Amadou Diawara dari Bologna (beberapa laporan yang menyebutkan bahwa masih ada pertentangan apakah mereka akan benar-benar mengajukan penawaran resmi) dan dikabarkan tengah pula mempertimbangkan pemain AS Roma Leandro Paredes dan Fernando dari Manchester City.

Tetapi, hal ini akan menjadi sangat sulit bagi Milan untuk mendapatkan para pemain tersebut mengingat mereka hanya mampu mengajukan penawaran pinjaman dengan pilihan untuk membeli, penawaran yang cenderung akan mendapatkan penolakan untuk pemain sekelas itu, dan hal tersebut akhirnya terbukti hari ini (19/8).

Menurut laporan Luca Marchetti dari Sky Italia, hari ini Adriano Galliani telah menghubungi Florentino Perez untuk mencari tahu apakah juara Liga Champions 2015/16 tersebut bersedia meminjamkan Mateo Kovacic ke Milan dengan opsi tertentu. Meskipun memiliki hubungan yang luar biasa antara Galliani dengan Perez, presiden Real Madrid tersebut dengan tegas mengatakan ‘tidak’.

Saat ini, klub ibukota Spanyol tersebut tidak memiliki niat untuk membiarkan Kovacic pergi dengan kondisi tersebut. Milan harus membayar tunai untuk mendapatkan target utamanya tersebut, tetapi nampaknya hal itu tidak mungkin terjadi. Sehingga mereka kemungkinan besar akan melakukan beberapa kompromi.

 

 

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Adriano Galliani, Florentino Perez, AC Milan, Real Madrid, Bursa Transfer, Liga Italia, Liga Spanyol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-dana-transfer-terbatas-ac-milan-pun-gagal-dapatkan-bintang-real-madrid-ini
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini